Loading...

OpenWrt @wifi.id WISP - TotoLink N300RT

OpenWrt @wifi.id WISP - TotoLink N300RT


RRelated Posts

Review WIFI ID 20Mbps

Di Video ini saya me review sekaligus tes speed WIFI ID pribadi dan menjelaskan kekurangan dan kelebihan nya Speed 20Mbps kenceng bgt bro Semoga Bermanfaat ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment

CComments

  • Varuxx
    pak bisa bantu saya ??? saya sangat awam dan hanya baca di forum2
    di rumah ada wifi dari sekolahan kakek saya apa bisa saya nembak pakai TotoLink N300RT openwrt>>mikrotik rb750 untuk di pakai di rumah buat keluarga saya dengan koneksi lan??
    yang saya bingung apa setiap menyalakan internet melalui komputer harus masukin pasword terus .. bagai mana cara untuk auto log in...

    selama ini saya menshare ke keluarga saya mengunakan komputer saya yang nyala 24 jam karna ada log in page tadi
  • Bonardi Sigalinggling
    Apakah Bisa Tembak Seamless Gak?
  • RMD GRoup
    brApa jarak dri wi id bang
  • TheWatcher080
    Punya saya ketika auto redirect ke halaman login nya malah No internet dan ga bisa loading. Kira kira kenapa ya gan?
  • Deace
    kok ane nggk bisa login ya gan?
  • Yudha Payjoe
    router mati seting ulang lgi gaj
  • Adammas Hendrato
    Setelah konek wifi id, apakah laptop sebagai user harus stand by on terus atau dapat dimatikan?, maksdnya sekali login wifi id untuk selamanya sampai voucher habis atau harus konek ulang apabila router mati?
  • Muhammad Rifky Ilyas
    Gan n300rt pake openwrt bisa login ke seamless gak?
  • andi basuki
    Blh mnta no yg bs di hbungi gak gan ?
  • Agus Rifa.i
    Bos itu makek openwrt versi berapa bos.?
    Beda tampilan nya
  • Wawan Setiawan
    can u make user management for wifi user ? , maybe user login page , user password with limit ?
  • OhNoPapi
    Os ?