Loading...

Kaleng bekas bisa buat gambar tv jernih

Kaleng bekas bisa buat gambar tv jernih


RRelated Posts

Cara Membuat Antena TV Dari Barang Bekas

#tutorialbangzet #trending1 cara buat antena tv sendiri cara buat antena tv digital cara buat antena tv jadi jernih cara buat antena tv dari cd bekas cara buat antena tv android cara buat antena tv

Bagaimana cara kerja sel Surya?

Dalam dua dekade terakhir kontribusi energi matahari ke pasokan energi total dunia telah bertumbuh secara signifikan. Video ini akan menunjukkan bagaimana sel surya atau sel fotovoltaik menghasilkan

CComments

  • Nur Aisyah
    Ngak pakek editan bisu juga
  • effendy zainuddin
    Bisu ndes
  • Marsuki Jr
    Duh dek remmah cek abiteh reh
  • Mamang Bandi
    Gua tunggu gmn maksud'y..trnyta yg bikin video bisu..
  • wili cina
    Gak jelas tu orangnya gak ngomong jadi gak jelas untuk apa
  • Syarif H
    Saran gue kasih panjang hingga 50 meter ajaa.. pasti dapaet 199 siaran tuh...
  • Dimas Adriansyah
    Kayak video bokep njirr
  • Jhojoe Eno
    Waduh jatoh haha
  • Jijah Liza
    Ni namanya...cara potong kaleng...wkwkwkkkk...😃🤣🤑😛
  • ahmad muniv
    Peh..buosssoook...!!!
    Gak masoooook caaak...
  • arsenio Wydhodo
    Guntingnya kaya nyunat ...luamaa
  • muslichatun muslichatun
    Limbad apa yah bisu...
  • Uciha Izuna
    Wkwkk
  • Uciha Izuna
    5:33 Mini Oreo
  • Rafly Bintang
    Ga niat bikin YouTube ni orang
  • Exsaudi Marbun
    masak gak nampak gambar dia yg ngerjai
  • Kuncoro Zohou
    Vidio gak guna..buang"waktu
  • Achmad Arobah
    Itu mah sudah ada antenanya tinggal dikasih kaleng bekas doang , videonya cuma formalitas... temanya cara membuat antena ... kayaknya nggak pengaruh sama yg dikasih kaleng bekas tadi deh, thanks 🤔
  • Agus Purwanto
    Lu ngapain bang?? Brisik lu
  • Rifki Sabri
    sabar dulu Kn baru pemula ..y gayanya malu malu dikit
  • husni hamdan
    ne ky nya yg bkin tutor master limbad
  • arul aja
    diam itu emas,,, semakin banyak diam akan semakin banyak emas didapat,,, LaLu juaL deh
  • Adhit Barca
    Orang nya bisuuu hhhh..
  • Ninanur Mustika
    vudeo tolol tidak terlalu keliatan cara bikin.y
  • satria bumi
    Tolol kamu
  • Insan San
    ini pake kabel boos
  • Eko ari Wibowo
    Tv gue malah rusak
  • Deva Wae
    bisu kali ya.. gk ngomong sama skali
  • bahlax432
    .tapiiiiiiiiii perlu diingat semua signal suara dan gambar tergantung kondisi lingkungan pegunungan perlu antena tinggi ..perkotaan terhalang gedung tidak jamin 100 % ( ada yg pakai wajan.kaleng ..tutup kipas DSB...boleh kreatif..bagus )
  • Johny Marxel
    Keliatan bodoh
  • Antena Tv Wajanbolic Bekasi
    ayo kreatif terus
  • Jaenudin
    gambar sebelum pake itu nya gda... jdi gbisa bandingin sebelum sama sesudah pke alat itu...
  • Melong Boy
    Coba di daerah gunung kemukus..gag ada pengaruh nya..
  • Dwi Nito
    rusak
  • syawal Channel
    thanks gan