Loading...

Kaleng bekas bisa buat gambar tv jernih

Kaleng bekas bisa buat gambar tv jernih


RRelated Posts

ANTENA CASERA HD en 1 minuto

Aprendan a crear una antena Hd en 1 minuto 100% funcional, es una antena hd casera muy economica pues cualquiera la puede hacer con cosas que todos tenemos a la mano. Si te gusto el video no olvides

CComments

  • effendy zainuddin
    Bisu ndes
  • Marsuki Jr
    Duh dek remmah cek abiteh reh
  • Mamang Bandi
    Gua tunggu gmn maksud'y..trnyta yg bikin video bisu..
  • wili cina
    Gak jelas tu orangnya gak ngomong jadi gak jelas untuk apa
  • McDevil
    Saran gue kasih panjang hingga 50 meter ajaa.. pasti dapaet 199 siaran tuh...
  • Dimas Adryan
    Kayak video bokep njirr
  • Jhojoe Eno
    Waduh jatoh haha
  • Jijah Liza
    Ni namanya...cara potong kaleng...wkwkwkkkk...😃🤣🤑😛
  • ahmad muniv
    Peh..buosssoook...!!!
    Gak masoooook caaak...
  • arsenio Wydhodo
    Guntingnya kaya nyunat ...luamaa
  • muslichatun muslichatun
    Limbad apa yah bisu...
  • Uciha Izuna
    Wkwkk
  • Uciha Izuna
    5:33 Mini Oreo
  • Rafly Bintang
    Ga niat bikin YouTube ni orang
  • Exsaudi Marbun
    masak gak nampak gambar dia yg ngerjai
  • Kuncoro Zohou
    Vidio gak guna..buang"waktu
  • Achmad Arobah
    Itu mah sudah ada antenanya tinggal dikasih kaleng bekas doang , videonya cuma formalitas... temanya cara membuat antena ... kayaknya nggak pengaruh sama yg dikasih kaleng bekas tadi deh, thanks 🤔
  • Agus Purwanto
    Lu ngapain bang?? Brisik lu
  • Rifki Sabri
    sabar dulu Kn baru pemula ..y gayanya malu malu dikit
  • husni hamdan
    ne ky nya yg bkin tutor master limbad
  • arul aja
    diam itu emas,,, semakin banyak diam akan semakin banyak emas didapat,,, LaLu juaL deh
  • Adhit Barca
    Orang nya bisuuu hhhh..
  • Ninanur Mustika
    vudeo tolol tidak terlalu keliatan cara bikin.y
  • satria bumi
    Tolol kamu
  • Insan San
    ini pake kabel boos
  • Eko ari Wibowo
    Tv gue malah rusak
  • Deva Wae
    bisu kali ya.. gk ngomong sama skali
  • Mandiri Jaya service
    .tapiiiiiiiiii perlu diingat semua signal suara dan gambar tergantung kondisi lingkungan pegunungan perlu antena tinggi ..perkotaan terhalang gedung tidak jamin 100 % ( ada yg pakai wajan.kaleng ..tutup kipas DSB...boleh kreatif..bagus )
  • Johny Marxel
    Keliatan bodoh
  • Antena Tv Wajanbolic Bekasi
    ayo kreatif terus
  • Jaenudin
    gambar sebelum pake itu nya gda... jdi gbisa bandingin sebelum sama sesudah pke alat itu...
  • Melong Boy
    Coba di daerah gunung kemukus..gag ada pengaruh nya..
  • Dwi Nito
    rusak
  • syawal Channel
    thanks gan