Loading...

Antena Yagi Grid Penguat sinyal 3G 4G tes induksi hp oppo

Antena Yagi Grid Penguat sinyal 3G 4G tes induksi hp oppo
Atas permintaan saudara yang ada di konawe pulau sulawesi,,sebelum dikirim antenanya di tes lewat video live biar lebih real tanpa rekayasa...tinggi antena 6m ..tes di hp oppo f1s...provider pakai tri karena tsel sudah bagus sinyalnya dsini dan tri yg hilang timbul sedangkan BTS LTE tri nya rendah di kota saya.. untuk tes pigtail colok juga kita siapkan di video berikutnya https://youtu.be/ef6xkB_teyM
~salam bergelombang~ dari pulau kalimantan

RRelated Posts

CComments

  • yosua puguh
    Bang ini kalo daerah pegunungan yg kadang ada sinyal kadang enggak bisa muncul sinyal gak pake antena ini?
  • Rizal S
    Itu yang buat tes aplikasinya apa ya gan?
  • Habibi
    Untuk mifi bisa gak gan???
  • kucing nakal
    Link bukalapak
  • Muhammad Fatur Rahman
    kalo dipasangkan ke repeater bisa kah itu bang??
  • gaming gaming gaming
    Legal gk bro?
  • dino mardiono
    Kalau untuk pigtailnya sj berapa bos?
  • Elisa Agustino
    wa saya bro 081348862088
  • Elisa Agustino
    wa saya bro 081348862088
  • Elisa Agustino
    wa saya bro 081348862088
  • olid imroni
    nama antenanya apa mas
  • Anggoro Broo
    kalimantan mana bang?
  • Zahyana Ulfa
    Mana baik bro, yagi grid atau extreme 3?
  • Yosua Sumardi anto
    di dalam bok isinya apa aja gan
  • Yosua Sumardi anto
    nama penjualnya tommy eliaz itu gan..dan bentuk antenanya mirip kipas angin itu bos...
  • Yosua Sumardi anto
    di toko pedia kok tidak ada gan.
  • Satria wibawa
    mang amun antena lain di pasangi induksi kaya ingt pian kawa lah ?
  • Yosua Sumardi anto
    hargane berapa gan .dan jualnya di mana
  • bocah Abal abal
    mintak no wa nya gan
  • cas per
    ae uma harat nya mau kaya itu lih,, kalo dicuntan org jadi bangaran
  • THE RIVER
    wkwkwkwkw bahasa banjar sidin ngakak unda tatawa nya
  • Life4Game Indonesia
    Itu cuma di dekat kan aja kan??
    yang warna hitam itu ke hp nya..?
    semua android bisa tuh?
  • Fransiscus Dania
    Jual antenanya? Kalo jual, jualnya dimana?
  • Teguh An nuur Putra
    mas mau nannya itu yg diujung buat tempel ke hp apa namanya kalau dijual mas? yg dari kabel koakcial.
  • ngaceng penak
    itu tiang untuk antenanya pake apa mas ? bambu apa pipa besi ?
  • Dedi Irawan
    bang kalo pesan induksinya aja bisa gak? saya kebetulan udah punya antenanya ini
  • SU Gamers
    pesan dmn bang?
  • Septian Scw
    bang itu alap apa yg di ujung ??