Loading...

Cara Membuat Antena TV Paling Kuat Sinyal dan mudah gakpayah banyak biyaya Ampas 480P

Cara Membuat Antena TV Paling Kuat Sinyal dan mudah gakpayah banyak biyaya Ampas 480P


RRelated Posts

Cara memperkuat sinyal dengan modal sedikit

Buat yang mau sinyalnya tambah bagus bisa di coba Cara singkatnya : - siapkan silet, gunting, magnet kecil untuk di gosok, dan alumunium foil (tambal panci) - gosok silet pake magnet - bungkus pakai

CComments

  • Hardi mbrq
    Animal Planet (Intelsat20) dan Animal Planet ( Intelsat 19) Apa bisa dengan disc sekecil itu. Pernah coba disc Ex Indovisioan gak dapat-dapat .apalagi tanpa LNB yang bagus...
  • Roommie Ramadhani
    Gw kira langsung ke tv. Ternyata ke decoder dulu. Mungkin juga boosternya...
  • Haslawati
    itu kan tv kabel ye pasti jernih bego jan mau d tipu,dirmh gw juga ada yg pake tv kabel sma yg g pake kalo yg pake emg udh pasti jernih
  • Warsa Sunarya
    Pidio bisu gk ada petunjuk nya..
    Apa saja bahan bahan nya gak di jelasin.. bodoh banget bikin pidio ny..... bodoh alias goblok.
  • odi agam
    itu kan video pny orang india.. Hoax.. Gw bayarin 10jt klo emng bs naangkap sinyal .. Videonya aja pnya orang.. Tu chanel sony klo gk slah asisat 7..
  • Robin Hammz
    kalo diliat dr tvnya kek pnya discovery channel...tv kabel browww...
  • ancah hermansah
    bahan2nya apa bang?
  • ancah hermansah
    pake lem apa bang,terus yg putih kotak apa bang?
  • dzikrul g
    itu harus pakai stb dlu ya gan?