Loading...

Vina Dan Sekutunya Tertipu Lokasi Pernikahan Arka & Naura [Anugerah Cinta] [5 Des 2016]

Vina Dan Sekutunya Tertipu Lokasi Pernikahan Arka & Naura [Anugerah Cinta] [5 Des 2016]
RCTI Layar Drama Indonesia Youtube Channel :

NAURA adalah gadis sederhana yang tinggal bersama ayahnya, SUHARI, dan adik lelakinya, OKI di sebuah desa 
yang jauh dari hingar bingar kota. Suhari tidak ingin masa depan Naura jadi hancur karena kesalahannya. 
Suhari berencana mengungsikan Naura ke Jakarta, agar tidak terjamah oleh Jaja dan anak buahnya yang selalu
mengganggu mereka. Lembaran kehidupan baru pun Naura jalani. Tidak semulus yang ia bayangkan. 
Karena ia mendapat banyak tekanan dari Tiara dan Vina selama di rumah tersebut,
walaupun Arka selalu membelanya. Bang Jaja dan anak buahnya pun ternyata masih mengincar mereka, 
sehingga Naura dan Oki tidak bisa sembarangan berkeliaran di jalanan. Naura tidak menyadari bahwa 
ia sebenarnya telah berada di rumah orang yang ia cari, rumah teman baik ayahnya. Naura berusaha tegar
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
https://www.youtube.com/user/RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : http://rctimobile.com/m/
Homepage : http://www.rcti.tv/
Twitter : https://twitter.com/officialrcti
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : https://www.instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.

RRelated Posts

CComments

  • Virania Vira Channel
    Tiara udh baik skrg yaa
  • Nasywa Evellin
    arka sama naura coki sama kinta rey sama aleya
  • Suminah Minah
    Kinta jelek.
  • Suminah Minah
    Paleng suka sm coki, nglenyer klu ngomong.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.
  • abdul salim
    Av avnj agbj. Avnj agbj
  • alyssa alyssa
    Hahaha kshn deh eloo
  • Amina Ali
    udah.tidur.dirumah.nenek.lampirπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
  • Hansen Elva
    wau
    kyla aku

    ....
    ...
  • Jelitacolia123 Etacolua123
    Rkfkrktkb. Nfn… MGM.
  • Putry Ntt
    Tumben kiara dukung ka naura
  • rahma tya
    Tiara sudah tobat
  • Fiorella Pangolangi
    Kinta: dasar licik
    Lo sendiri lebih licik daripada ular. Bego, pny kaca gak sih lo..
  • Zirwan Putra
    Kiem lucu banget!!!!!
  • Lola Lola
    Kasihan coki,vina,aruni,kinta
  • Herman Dj
    Dulunya tiara suka sama kinta sekarang tiara suka sama naura alhamdulillah
  • Syafri sampei pegang muka leon
    Kasihan delo di kasih alamat palsu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
  • Ling Liu
    Arka cocok banget nikah sama naura
  • Zahra az
    coki lucu banget
  • Nadya Andera
    Mangkanya jadi orang jangan jahat jadi kena tipu lokasi arka dan naura kan sukurin tu
  • VALDO NEYSSHA
    Coki menghayal nika sama naura
  • Risky Oppo
    Semoga arka dan naura jadi suami istri yang bahagia dan kinta,vina,aruni tidak mengganggu kekeluargaan arka dan naura
  • tamima althaf
    Kalian salah lokasi
  • Sri Pamungkas
    masa gak kek tv si orang orang udah masuk kek tv loh mermaid in lov diva siva pelem india tapi g tau namanya soal nya aku g pernah nonton satu lagi pelem apa y soal nya sama orang nya anugerah cinta ramat cinta tapi yang satunya g tau yang tadi aku omongngin
  • Kadi Pati
    seharusnya arka sama kinta coki sama naura rey sama alea
  • Ain Nurul
    meski pun mamanya arka jahat sama naura tetapi kamu ngak bisa lalukan itu sama ibu kamu arka allah ngak ijinnin kamu meninggalkan ibu kamu kerana dia memiliki hak untuk melihat pernikahan kamu sama naura
  • Rifda Rahima
    HP Potterhead Sama Tiara dan Oki
  • Rifda Rahima
    HP Potterhead Sama Kak Tiara dan Kak Oki
  • Shamyl Sani
    rasain Vina di tinggal
  • mawar ros
    Kpokkkkk vina gemblong
  • Sella Susila
    hhhhhhhhhhh kasihan dech in lgu ayu ting2 ksh alamat palsu
  • heri footer
    Ini eps brapa sih ksih tau doonk
  • Nindya Luhan
    gigi kiem bersinar
  • Desy Nelita
    saniakamalπŸ‘žπŸ‘Ÿ
  • mawar ros
    Kkkkk coki lucu ndatar jg sama naura yg cntik
  • Putri Ayu Ayu
    gw benci banget sama kinta orang arka mencintai naura eh kinta bisa bisa nya deketin arka kinta gk ada kapok kapok nya jahatin naura terus kasian tau kak naura gw benci banget sama kinta males gw liat muka nya kinta masih cakep juga kak naura malah kak arka sama kak naura cocok beneran lagi kayak pacaran asli ha sosweet
  • Lilis Karlina
    hhhhhhhh kasian di tinggal,,di kasih alamat palsuu hhaaaa
  • Hardi Rotor
    Kasihan delu udalah di tinggal di kasih alamat palsu lagi hhhhh
  • Desy Nelita
    kakajla kkb, qkfyqlkxkQlefrwTUigwqowposoitjnd.bxmsmakdhkπŸ˜‚πŸ’„πŸ‘ŸπŸ‘žπŸ”°πŸ‘πŸ”›
  • Bude nandya aqilla makeup nya bagus Hariono
    canti bagettttt tiara
  • cinta merindu mu Synk ntb
    Baim wong km jombloh seumaur hidup mu hhhhhhh
  • Love u Mikey
    kapooookkkkkk
  • Moch Sholeh
    kasihhan delu Vina
  • Minul Semik
    emang gak yg ful ya skrg dua hari gak bisa melihat canel nya gajti kmn
  • Chelssy V.n
    Vina lucu waktu dia teriak "tunggu!" hahaha kasian delo ditinggal
  • Konter Aja
    puas anjing kuntilnk hahaaaa
  • pitri putri
    πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™Š
  • pitri putri
    😈😈😈😈😈😈😈
  • pitri putri
    yu jahat se kali kinta coki aruni vina
  • pitri putri
    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜
  • ARIES Chan Chan
    haha kiyem