Loading...

Cara Membuat Antena TV Sendiri

Cara Membuat Antena TV Sendiri
Cara Membuat Antena Sederhana Sendiri
Cara Membuat Antena Sederhana Sendiri
Cara Membuat Antena Sederhana Sendiri

RRelated Posts

Cara Membuat antena tv dari Plat motor bekas

Assalamualaikum warohmatullah wabarakatuh Selamat siang kali ini saya akan berbagi cara memanfaatkan limbah sampah Plat motor menjadi antena yang sangat jernih. Oke siapkan bahan bahannya - pipa

CARA MATCHING ANTENA Yang Benar

Berikut sekilas info demo cara matching antena radio, yang jarus diperhitungkan adalah panjang pendeknya antena, panjangnya lilitan loading, baik loadning atas dan loading bawah, begitu juga panjang

CComments

  • Ratman Umi
    Daerah mana itu
  • jaenul
    Di kasih boster bisa gak, soal di daerah perkampungan harus pakai boster
  • Gunawan Edan
    Tutup panci belakang itu buat apa pak sya pkai strimin kok dak dapat
  • mobile lagend
    kalau dikota kota besar sich yg kayak gitu gampang.. tp kalo daerah terpencil, nggak bakal bisa. tetep pake parabola.
  • Ahmadreza Firdaus
    Thank tutornya cukup bermanfaat,,
  • sukadianto madiun
    Ayo Kembangkan terus ... ide-ide Kita................
  • sukadianto madiun
    Ayo Gali terus Ilmu Pengetahuan yang terpendam disana.........
  • Jungle Terror
    waaaadaaaww
  • iqbal 23
    bingung
  • iqra rahmat pratama
    cara nyambung kabelnya dan solder nya saya gk paham, tolong buat videonya dong
  • iqra rahmat pratama
    cara nyambung kabelnya dan solder nya saya gk paham, tolong buat videonya dong
  • iqra rahmat pratama
    cara nyambung kabelnya dan solder nya saya gk paham, tolong buat videonya dong
  • Nadlirah_ Faizah
    buat yang awam kayak saya masih kurang jelas bang waktu penyambungan kabel sama nyoldernya
  • Rakhmat Vanjoel
    sudah pernah coba dulu saya bikin antena ini..cukup bagus dibandingkan antena yg harganya 150rb an..antena tutup panci lbih jernih & kuat memangkap sinyal..
  • Antena Tv Wajanbolic Bekasi
    SUNGGUH TERHARU
  • ARL Syariel
    mantap👍👍☝
  • riyanto arifin
    boleh dicoba...
  • Amooy Kucing
    matap soetuju di kembang kan
  • Ari Abo
    yoi