Loading...

Cara Membuat Antena TV Sendiri

Cara Membuat Antena TV Sendiri
Cara Membuat Antena Sederhana Sendiri
Cara Membuat Antena Sederhana Sendiri
Cara Membuat Antena Sederhana Sendiri

RRelated Posts

CComments

  • Ratman Umi
    Daerah mana itu
  • jaenul
    Di kasih boster bisa gak, soal di daerah perkampungan harus pakai boster
  • Gunawan Edan
    Tutup panci belakang itu buat apa pak sya pkai strimin kok dak dapat
  • mobile lagend
    kalau dikota kota besar sich yg kayak gitu gampang.. tp kalo daerah terpencil, nggak bakal bisa. tetep pake parabola.
  • Ahmadreza Firdaus
    Thank tutornya cukup bermanfaat,,
  • sukadianto madiun
    Ayo Kembangkan terus ... ide-ide Kita................
  • sukadianto madiun
    Ayo Gali terus Ilmu Pengetahuan yang terpendam disana.........
  • Jungle Terror
    waaaadaaaww
  • iqbal 23
    bingung
  • iqra rahmat pratama
    cara nyambung kabelnya dan solder nya saya gk paham, tolong buat videonya dong
  • iqra rahmat pratama
    cara nyambung kabelnya dan solder nya saya gk paham, tolong buat videonya dong
  • iqra rahmat pratama
    cara nyambung kabelnya dan solder nya saya gk paham, tolong buat videonya dong
  • Nadlirah_ Faizah
    buat yang awam kayak saya masih kurang jelas bang waktu penyambungan kabel sama nyoldernya
  • Rakhmat Vanjoel
    sudah pernah coba dulu saya bikin antena ini..cukup bagus dibandingkan antena yg harganya 150rb an..antena tutup panci lbih jernih & kuat memangkap sinyal..
  • Antena Tv Wajanbolic Bekasi
    SUNGGUH TERHARU
  • ARL Syariel
    mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘โ˜
  • riyanto arifin
    boleh dicoba...
  • Amooy Kucing
    matap soetuju di kembang kan
  • Ari Abo
    yoi