Loading...

Funsi pensil antena TV

Funsi pensil antena TV


RRelated Posts

How To Get Free Cable Tv Channels JUNE 2018

PLEASE SUBSCRIBE !!, SHARE , AND LEAVE A LIKE !! FOLLOW MY TWITTER : www.Twitter.com/JustinRomero337 HOW TO GET FREE HDTV FOR FREE USING ONLY A WIRE !!! Link to Part 2 !!!!! -

CComments

  • Davin Da
    Hoak..aq ee njajalen nk omah antena tv ku bujat bos..rakenek dikeni pensil..hoak tok
  • c yadi
    Mending pake obeng bang. Terus ketok pake palu .. Joss dah hehheehehhe
  • Panji Akbarul
    Alhamdulillah berhasil, cukup masukan bagian hitam/carbon pensil ke port coaxial antena paling dalam tengah, saya berasumsi kenapa berhasil bisa jadi bagian hitam pensil / carbon bisa menjadi media penghantar frekuensi, kemudian saya lakukan sedikit experimen hanya menggunakan seutan sisa kabel tembaga dan saya masukan ke bagian lubang bagian dalam tengah nya dan alhamdulillah berhasil saran klo mau coba yang pakai kabel matikan tv di awal hingga kabel telah benar2 masuk kemudian nyalakan tv dan pada saat anda penasaran ingin mengatur kabel pastikan anda menggunakan alas kaki bisa sendal atau kabel, untuk ts makasih ide dan inspirasinya
  • Eka Sandy
    Bisu apa gk ada kata"
  • alfinanur hijah
    Gue barusan nyoba dan ini emng bner bisa tp ga bening semua dan cuman beberapa aja tnx min😊
  • blue s
    untuk daerah pedesaan saya belum pernah coba.

    bisa anda coba sendiri
  • blue s
    untuk daerah perkotaan
  • abi 78 kece
    Gan emang berhasil atau cuma hoax atau hiburan saja????
    Mohon Dijawab
  • Bayu Agustian44
    Tapi kok sedikit saluran tv nya
  • Napit Napit
    kalau di plosok bisa gk gan
  • Teguh Hari Widiyono
    Sepertinya tetap ga bs jernih,mungkin bisa asal ada media kabel penghubung..
    Salam...
  • Bukan Cinderesa
    Kalo di daearah sukabumi bisa ga gan pake kaya gitu?
  • blue s
    Pengalaman di kos. Bisa anda coba sendiri.
  • Saiful Fhulun
    kalau buat tv tabung sharp bisa gk gan??
  • Farhan Channel
    Ada yang terbukti nggak kalo ada atau nggak komen ya