Loading...

AWALNYA KUNCI PATAH TAK DISANGKA JADI ALAT SERBAGUNA

AWALNYA KUNCI PATAH TAK DISANGKA JADI ALAT SERBAGUNA
TAKDISANGKA KUNCI YANG SUDAH PATAH DI MODIFIKASI TAK DI SANGKA JADI ALAT SERBAGUNA

RRelated Posts

10 Ide Baru Dengan Bor

Dalam video ini kami akan menunjukkan 10 ide menarik baru dengan bor. Bagikan dengan teman Anda ide bagus

From Saw Blade To Knife | Cleaver

Made a cleaver out of an old woodworking circular saw blade. These old blades are all made of decent tool steel that can be hardened to a decent degree (this particular blade ended up with hardness

CComments

  • Hamid Ayaz
    0%
  • Mohd Arshad Khan
    Good Super
  • arief fauzy
    TAK DISANGKA TERNYATA SERIBET ITU LEPAS KERAN DARI PIPA.
  • Châm Mười
    Hay đấy
  • Jarot Somali
    Bags.
  • Fayaas Fayaas
    0 K👍🔛✔
  • trinh nguyen phuong
    Cool
  • Ayu zarina
    Ianya sangat memuaskan
  • Sukhjinder Singh
    Nice
  • mede by hand
    عاجل يا اصدقاء ربحت ايفون من موقع Rob7ak 😍 انا ربحت هاتف ايفون 8 الجديد و3 من اصدقائي ربحو لتربح هاتف انت ايضا اكتب في🔍 جوجل Rob7ak وادخل للموقع الاول الموقع له مصدقية ☑ من جوجل ونسبة الربح كبيرة أانا حبيت افيدكم اكتبو في جوجل Rob7ak وادخلو اول موقع 🔥 الهاتف يصلك مجانا حتى المنزل .
  • Sugi Yarti
    Saya tertarik dgn apa yg dikerjakan sidik motor ( serba bisa ) Apakah bs bikin alat potong kacang tanah utk buat peyek, tp potongnya satu2 kl bs memotong bkn membelah. tks dr ibu Sugi
  • THE DEMON HUNTER
    buat jadi kunci oil filter mobil bisa nih
  • Bus_Arena
    ribet amat,mending beli kuncinya langsung!!wkwjwjj
  • RRQ JERUK
    buat buka tutup botol
  • Puncun Bagol
    Kreatif mantab bang👍
  • Kuswanto Oneza
    Joz....siip....mantap....ok....👍👍
  • MrZiggyX Gaming_
    Itu alat buat bikin drat?
  • Brito Tamela
    wowwwwwwwww,,,,,,,,,,biasa aja
  • Nahdi Lapaga
    kreatif dan kerajinan tangan 👍👍👍👍
  • Eko Pujianto
    om, alat atau tang senai nya tuh apa namanya , mau beli yg kek gtu
  • Gunawan 7
    kalau menurut saya ini kreatif banget👍😂😂
  • Heri Santoso
    Buka kaya gtu mah gw pake tangan kiri aja bisa gk perlu pke alat gk jelas gt
  • ahaab jwvsjsbsh
    Pandai
  • Bang tube
    kreatif
  • ajip 899
    Goblok
  • Bonivasius Yobrian
    Gg
  • gazelle cross
    GAK JEBO SIA SIDIK
  • Herwins Ar
    Mending beli lagi lah, dri pada nyiapin smua brg gitu_- Tol0l
  • Teman Kuliner
    udah gitu doang? apanya yg serbaguna haha
  • CREATIVE FEATURE
    Ternyata lumayan juga ya...salam DIY Creator👍
  • aziznuralam
    Keren bet dah anjirr
  • DENDI FEBRIAN 06
    Wadadaw mantap jiwa
  • widhas mulya
    Bang saran.. Harus nya lu cobain alat itu untuk barang barang yang lain.. Jangan cuma keran air doang... Biar lebih keliatan kegunaan nya.. Plus biar ga dinyinyir in orang yang pikiran nya ga panjang..
  • hafiz, O.O
    kunci mna yg patah bodoh.. haizz..
  • Nili Franky
    Kan ini pro la buat apa
  • Irek Andinata
    Ribet lu
  • Via restu
    Ribet kang.beli aja sekalian yg baru bisa langsung pake
  • Dancok Asu
    Pas adegan ngelas nya bro bahaya dimata 😂😎
  • folcom 076
    ҡɛʀɛռ ɮʀօօ..
  • Agus Juniantara
    mancepp bner
  • Ihsan Nurhadi
    :-)
  • MILA AMELIA
    Gak kerjaan banget. Itu bukan kretaif malah merugikan itu namanya
  • Ariyanto Saja
    Jdi kunci filter, video yg sangat berfaedah...👍👍
  • syahrul 22
    Kembang api itu
  • ono official
    paket plus plus lengkap udah nempel kk.
    di tunggu kunjungannya . .
    kompak terus dan selalu jujur . .
  • Dav Rohman
    keren 👍👍
  • Muhammad Rian
    Ini kya kunci filter solar nihh ehh
  • Pandya Putra
    Wkwkwk.. Kreatif..👍😂😁✌
  • Andry Sr
    Ijin subs