Loading...

Sah, Arka & Naura Meski Ada Gangguan [Anugerah Cinta] [5 Des 2016]

Sah, Arka & Naura Meski Ada Gangguan [Anugerah Cinta] [5 Des 2016]
RCTI Layar Drama Indonesia Youtube Channel :

NAURA adalah gadis sederhana yang tinggal bersama ayahnya, SUHARI, dan adik lelakinya, OKI di sebuah desa 
yang jauh dari hingar bingar kota. Suhari tidak ingin masa depan Naura jadi hancur karena kesalahannya. 
Suhari berencana mengungsikan Naura ke Jakarta, agar tidak terjamah oleh Jaja dan anak buahnya yang selalu
mengganggu mereka. Lembaran kehidupan baru pun Naura jalani. Tidak semulus yang ia bayangkan. 
Karena ia mendapat banyak tekanan dari Tiara dan Vina selama di rumah tersebut,
walaupun Arka selalu membelanya. Bang Jaja dan anak buahnya pun ternyata masih mengincar mereka, 
sehingga Naura dan Oki tidak bisa sembarangan berkeliaran di jalanan. Naura tidak menyadari bahwa 
ia sebenarnya telah berada di rumah orang yang ia cari, rumah teman baik ayahnya. Naura berusaha tegar
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
https://www.youtube.com/user/RCTIOfficialChannel
ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : http://rctimobile.com/m/
Homepage : http://www.rcti.tv/
Twitter : https://twitter.com/officialrcti
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV/
Instagram : https://www.instagram.com/officialrcti/?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.

RRelated Posts

CComments

  • meyrin jesslyn zahra love you girl
    Haha lucu deh Tiara pas di menit 0:34
  • Mister Online
    Naura lebih cantik dari kinta
  • Mister Online
    Yayy akhirnya naura & arkah nikah
  • Tipah Julaihee
    Ya ampun naura makin cantik ya 😇😇😇
  • egan hino
    mati kalian ber4 ku bikin mampus kalian
  • egan hino
    kalian ber4 kalo ke mesjid tutup aurat
  • egan hino
    egan hino ni bukan anak jati mekar
  • egan hino
    mamanya kinta : bapak kau keseleo
  • egan hino
    bu vina : bapak kau tanding bola ga datang
  • egan hino
    kinta:bapak kau gade mesin sanyo
  • egan hino
    coki bapak kau usus buntu malah puter balik
  • egan hino
    gilak kalian ber4
  • egan hino
    dan juga kinta dan mamanya dan coki gak ada otak
  • egan hino
    gak ada otak bu vina
  • Rebecca Tongkeles
    Makanya jadi orang tidak bole jahat
  • Rebecca Tongkeles
    Aku ikut senang karena kak arka menika dengan naura meskipun ada gangguan sedikit
  • Samsul Huda
    Yees arka bisa nikah sama naura itu lebih bagus sualnya naura itu sangat baik😊😊😊😊
  • putri azzahra kids
    Nawra cocok nya nikah sama arka
  • putri azzahra kids
    Yes sah
  • Dude Perfect Official
    Anyone in desember 2018 ??
  • Rais Baba
    Wow
  • Ilyas Nawawi
    selamat ya naura dgn arka
  • Nailatul Azkiah
    io love yao naura & arka 😍😍
  • Zahra Amna
    akhirnya naura sama arka nikah juga
  • Wantek Yunika
    Memang jahat bu aruni dan mamah nya kinta
  • Eman Muray
    sah aku seneng banget arka naura sah menjadi suami istri
  • Kadek Tika
    Kampret
  • Suwarni Warni
    Akhirnya naura dan arka menjadi suamu istri yg sah😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆
  • Atlis Yurindrawati
    Maksud nya daripada kinta jahat kepada naura. Maaf ya salah komen
  • Atlis Yurindrawati
    Ya ampun soswit banget sih . naura cantik banget sih dari pada kinta jahat banget kepada kinta
  • kintana_anjely .syarani
    Wow
  • lijia accounting
    huuuuuffffzzz dasarrrr sinetronnn
  • Nyanya Klk
    Minta jahat jahat jahat jahat jahat jahat 😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠
  • Pacar Tersayang
    Aku mau naura dan arka udh punya anak
  • Erlita Erlita
    Dowload lah episode anugerah cinta naura dan arka
  • putri bandung
    Alhamdulilah
  • Jasmine Kinar
    Naura lebih cantik dari pada kinta
  • yola mungil
    APA lagi ira jelek banget
  • Muslikin Muslikin
    Vina cantik kan Naura dari pada minta minta jelek banget loh
  • Nindy Kurnia
    Edy k itu nama ayahku
  • Nindy Kurnia
    Aku perempuan
  • Nindy Kurnia
    Mia 😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘
  • Firko Nadia
    sukuri lo kinta
  • Kinan Toni
    Pilam cinta suci yang malam ini
  • Keisha Nelvina
    Naura dengan Arka
    Tiara dengan Oki
    Kinta dengan Coki
    Kiyem dengan Jaja
  • Kaka Ratu
    Biar ada ganguan naura tetap setia untuk nika dengan arka
  • Samsung Samijaya
    Mendingan sama naura dp sama kinta
  • susi chia
    Hellen mana alamat nya
  • Cahyarokan Rokan
    💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔
  • Cahyarokan Rokan
    Ah aku gak jadi bilang yg tadi
    Pernikahan ini gak sah