Loading...

Kinta Dan Mamahnya Kaget Naura Pakai Gaun Cantik [Anugerah Cinta] [11 September 2016]

Kinta Dan Mamahnya Kaget Naura Pakai Gaun Cantik [Anugerah Cinta] [11 September 2016]
NAURA adalah gadis sederhana yang tinggal bersama ayahnya, SUHARI, dan adik lelakinya, OKI di sebuah desa yang jauh dari hingar bingar kota. Suhari tidak ingin masa depan Naura jadi hancur karena kesalahannya. Suhari berencana mengungsikan Naura ke Jakarta, agar tidak terjamah oleh Jaja dan anak buahnya yang selalu mengganggu mereka. Lembaran kehidupan baru pun Naura jalani. Tidak semulus yang ia bayangkan. Karena ia mendapat banyak tekanan dari Tiara dan Vina selama di rumah tersebut, walaupun Arka selalu membelanya. Bang Jaja dan anak buahnya pun ternyata masih mengincar mereka, sehingga Naura dan Oki tidak bisa sembarangan berkeliaran di jalanan. Naura tidak menyadari bahwa ia sebenarnya telah berada di rumah orang yang ia cari, rumah teman baik ayahnya. Naura berusaha tegar.

Subscribe RCTI Official Youtube Channel :

ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
https://youtube.com/channel/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :

MobileSite : http://rctimobile.com
Twitter : https://twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di 
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.al Youtube Channel :

ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
https://youtube.com/channel/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :

MobileSite : http://rctimobile.com
Twitter : https://twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di 
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

RRelated Posts

CComments

  • naisya putri chantika
    Naura cantik banget ya
  • Derry Yansyah
    omg gaun bagus dan naura cantik banget
  • Tata Haris
    Ka naura baik
  • abdul salim
    Sj zja zhak zja. Sja. Sja. Shs. Zjak. Sbak. Sjxsk. Zhs. Zsj. Zja. Shak. Sa
  • Livia Kalyani
    naura cantik seperti bidadari
  • tasya pasha
    pengen gaun nya naura
  • Respati Wulandari
    Ihh kok gw jijik ya waktu arka minta pegang tangan nya ke naura... Bleee.. Muak ngeliatnya jadinya 😣
  • Justus Mara
    Cocok sekalih naura sama Arka
  • Putri Ramadani
    Naura cantik kinta jelek
  • Sumardi Sumardi
    Sombong amat sih kinta
  • Jenifer Jewel
    Kinta bajunya jelek
  • Krisjo Kristanto2000
    cantikan naura dari pada kinta
  • May Hartati
    Kak naura cantik sekali daripada kak kinta jelek
  • putri keysia
    Kinta jelek banget dandanan nya Naura paling top cantiknya
  • chenny Thoha
    Kontak coklat Naura biru
  • ketut supiastra
    Naura cantik banget malam ini
  • Lolom Dmonthe
    Minta cantik tapi hatinya busuk kalau Naura dia cantik hati pun bersih bukan kayak kinta
  • Rohimah Pancawati
    Naura cantik bnget sama dgn hatinya, kinta kayak kuntilanaak gentayangan menor bangt
  • Sherief Abigail
    Naura cantik banget
  • lingga kawaii
    Kinta Ada jerawat nya
  • Etor Ujang
    lebih cantik Naura dari pada Kinta . siapa milih Naura atau
  • Robi Azri
    Kok arka suka naura
  • lingga kawaii
    Kinta jelekk cantikan naura
  • Sri Samsiyahsri
    apalagi skrg mereka bnr berpacaraan ,& ginoibell skrg lgi dibelanda sungguh baper
  • Haifa Nur aulia
    Jelek banget kinta kaya ondel 2 😄
  • Haifa Nur aulia
    Cakepan ka naura daipsda ka kinta
  • Reinisya Dewi Anandita
    Kak naura
  • Reinisya Dewi Anandita
    Kak nyata cantik dan baik bukan kayak kinta si orang bodok
  • huny aini sabrina
    naura cantik banget
  • Fatimah Salim
    Heeeehhh kinta anjing kata siapa yang cantik itu kamu apa buktinya yang paling cantik itu Naura kan mesti orang kampungan tetap cantik dari kamu
  • EZR Gamer Indonesia
    Hai kakak
  • Kayla Nur Asyifa
    Cantiknya penampilan Naura mirip putri...Naura dan arka itu cocok banget
  • Anis Nurafifah
    naura cantik banget
  • Luthfy Fahim
    Aku gak seneng sama kinta
  • Budiono Budiono
    naura & arka kinta & coki
  • Nadila maria official
    Wow kinta bilang Naura cantik
  • anaya salsabilla
    Mukanya aruni waktu kinta bilang selamat malam arka aruni mukanya kayak hantu
  • Refala 20
    Super duper
  • Refala 20
    Nggak tuh kak naura lebih cantik banget banget
  • jack wong
    Bidaaaa mkp ko ne kintaa
  • Deni Mulyanto
    kinta jelek naura yang cantik
  • Aldila Putri
    cantikan ka naura dari pada si kinta aku benci sama kinta
  • Marcellina Yuniastuti
    Kak Kinta sombong
  • Meylin C Yasa
    Naura cantik banget,,kinta jelek buanget
  • Sindoro Hindrotanojo
    Kinta yang kampungan...!! Hahahah kinta kinta
  • Chusnul Chotimah
    cantik kan naura
  • jessica lourent
    Kinta sok inggris banget.naura cantik
  • Siti Haerunisah
    Naura yang cantik
  • Alia Desena
    hahahha kasian de kinta ma mamanya😝😝😝😝😝Emang enak dassarr jahat
  • Wasri Sri
    Kak naura kenapa sih kak kinta jahat bngt sama kak naura