Loading...

Kinta Dan Mamahnya Kaget Naura Pakai Gaun Cantik [Anugerah Cinta] [11 September 2016]

Kinta Dan Mamahnya Kaget Naura Pakai Gaun Cantik [Anugerah Cinta] [11 September 2016]
NAURA adalah gadis sederhana yang tinggal bersama ayahnya, SUHARI, dan adik lelakinya, OKI di sebuah desa yang jauh dari hingar bingar kota. Suhari tidak ingin masa depan Naura jadi hancur karena kesalahannya. Suhari berencana mengungsikan Naura ke Jakarta, agar tidak terjamah oleh Jaja dan anak buahnya yang selalu mengganggu mereka. Lembaran kehidupan baru pun Naura jalani. Tidak semulus yang ia bayangkan. Karena ia mendapat banyak tekanan dari Tiara dan Vina selama di rumah tersebut, walaupun Arka selalu membelanya. Bang Jaja dan anak buahnya pun ternyata masih mengincar mereka, sehingga Naura dan Oki tidak bisa sembarangan berkeliaran di jalanan. Naura tidak menyadari bahwa ia sebenarnya telah berada di rumah orang yang ia cari, rumah teman baik ayahnya. Naura berusaha tegar.

Subscribe RCTI Official Youtube Channel :

ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
https://youtube.com/channel/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :

MobileSite : http://rctimobile.com
Twitter : https://twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di 
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.al Youtube Channel :

ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
https://youtube.com/channel/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :

MobileSite : http://rctimobile.com
Twitter : https://twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di 
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

RRelated Posts

CComments

  • Bherty Abel
    Wow
  • Cahaya Cahaya
    Kak naura muka nya beda banget waktu pakek gaun itu
  • Rizkia Azahra
    Jelek banget Dadan kinta
  • Ashila Putri
    Ak
  • Lestari 1234
    Cantik bgt naura
  • Noor Saqree
    ķinta mulutnya lebar kya kolong jembatan
  • Alika Okta
    cantik baget naura nya
  • Rima Rima
    haha haha akanya Jangab suka hina org....kinta kinta...itu Nenek lampir nya yg satu kmn
  • Rima Rima
    wawawakkkkkk salah kinta....naura Cantik bget.klah Cantik wkkkkk
  • Noor Saqree
    ah mulut mu kya embrr
  • Elfi Samita
    Dari pada kinta aja jelek
  • Elfi Samita
    Aku yakin pasti cantik naura
  • Yunas Malik
    Ka deneng ga ada yang tahun 2018 tapi di sctv aja Kaa
  • Khoirun Nisa
    Mia. Cantik
  • Camela Ismu
    Kak Kinta gak usah cemburu yang penting kak Kinta itu aslinya cantik. Bangeeeeet deh maka nya jangan cemburu nanti kak arka tambah gak mau nanti. kak Arka malah pilih naura yang kampungngan itu gak level banget deh soal nya kak Kinta jauh lebih cantik. Dari pada sikampungan itu aneh gak. Selevel sama Kak Kinta
  • Latun Latun
    Saya setuju Zelia sastika
  • alyssa alyssa
    Lo pikir elo yg cntink kshan dehhh eloo😂😂😂😂😂
  • Rusmandi Effendy
    Hi nama aku audia aku pakai akun papah aku.......... Kinta kamu cantik aku setuju kinta sama arka
  • Kadek Antari
    naura sok cantik uuuu naura jelek kayak monyet ketek nya keliatan. arka juga jelek banget sok mesra uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuharusnya kinta dilamar ngak naura
  • abdul salim
    Cc. Vvvh. Cvh. Cvbjcvh. Gvbj. Vv. V b. V b. V b. V b. B nj. V. N. Mv nxcg. Vvb vbhvvb v b. Hvn. B bn. Bh n. V. Nhbn. V. N. Gbnn v nn
  • abdul salim
    Cc. Vvvh. Cvh. Cvbjcvh. Gvbj. Vv. V b. V b. V b. V b. B nj. V. N. Mv nxcg. Vvb vbhvvb v b. Hvn. B bn. Bh n. V. Nhbn. V. N. Gbnn v nn
  • adzka auliya
    naura kinta cantik
  • Adel Leonzo
    Lebih cantik Naura kalo kinta kampungan baju nya warna coklat
  • vivi susanty
    dandanan naura bagus gak kebanyakkan
  • vivi susanty
    kata kinta naira bakalan kampungan dan jelek 👎🏻 tapi naura cantik tuh
  • vivi susanty
    naura cantk kinta jelek banget dia dandanannya kebanyakan jadi kayak maaf nih ya kayak babi emang benerkan kebanyakkan jadi siapa yang setuju
  • Rendi Boy
    naura cantik banget malah ham yang kampung nyan kinta
  • tiara nebath nebath
    Boleh panggil aku tir atau tiara yah guys
  • tiara nebath nebath
    Ka kinta jelek banget ka naura cantik banget kaya artis terkenal
    Ka naura sama ka arkha cocok banget kallo ka kinta sama ka arkha nggak cocok perkenalkan nama saya tiara nebath bboleh panggil aku tir atau tiata
  • Dzaki aziz
    naura
  • javelin indrama
    Padahal orang wkwkwk
  • javelin indrama
    Di detik 2:02 kayak ada penampakan di jendela
  • naisya putri chantika
    Naura cantik banget ya
  • Derry Yansyah
    omg gaun bagus dan naura cantik banget
  • Tata Haris
    Ka naura baik
  • abdul salim
    Sj zja zhak zja. Sja. Sja. Shs. Zjak. Sbak. Sjxsk. Zhs. Zsj. Zja. Shak. Sa
  • Livia Kalyani
    naura cantik seperti bidadari
  • tasya pasha
    pengen gaun nya naura
  • Respati Wulandari
    Ihh kok gw jijik ya waktu arka minta pegang tangan nya ke naura... Bleee.. Muak ngeliatnya jadinya 😣
  • Justus Mara
    Cocok sekalih naura sama Arka
  • Putri Ramadani
    Naura cantik kinta jelek
  • Sumardi Sumardi
    Sombong amat sih kinta
  • Jenifer Jewel
    Kinta bajunya jelek
  • Krisjo Kristanto2000
    cantikan naura dari pada kinta
  • May Hartati
    Kak naura cantik sekali daripada kak kinta jelek
  • putri keysia
    Kinta jelek banget dandanan nya Naura paling top cantiknya
  • chenny Thoha
    Kontak coklat Naura biru
  • ketut supiastra
    Naura cantik banget malam ini
  • Lolom Dmonthe
    Minta cantik tapi hatinya busuk kalau Naura dia cantik hati pun bersih bukan kayak kinta
  • Rohimah Pancawati
    Naura cantik bnget sama dgn hatinya, kinta kayak kuntilanaak gentayangan menor bangt