Loading...

Cara Buat & Bobol Antena TV untuk Nonton PIALA DUNIA 2018

Cara Buat & Bobol Antena TV untuk Nonton PIALA DUNIA 2018
Terobosan baru...
semoga membantu.........

RRelated Posts

Nembak Wifi Pakai Kaleng VLOG84

Nah kalau pada video sebelumnya kita pakai alat alat mahal untuk nembak wifi, Cek video Part 1 : https://www.youtube.com/watch?v=0Ok9zQ8ZzDY Cek video Part 2

Antena TV dari lampu rusak Karya Roslin tehnik.

Trimakasih telah menonton. Di vidio kali ini Saya ber tutorial cara membuat Antena TV dalam ruangan atau di dalam rumah dengan menggunakan barang bekas. Adapun baranbekas ter sebut adalah bekas

KELUAR AIR NYA KECIL,TERNYATA

servise pompa air sumur dangkal yang keluar air nya kecil.menyebabkan tagihan listrik melonjak naik.tonton video y sampai selesei. WA 0823 2871

CComments

  • Wat Jali
    Antena mencari petir
  • boy boy
    Gk pakai antena dkasih besi paku aj lobang antena tv nya dsitu udh jernih siarn nya it
  • Al Amin Amin
    ya ALLAH.......kretif sih kreatif tapi ane liatnya sedih..mm
  • B.taggoor selayang.
    Repot bgt BPK nie bikin antena.kupulin aj pak kaleng itu dh byk di timbang 1 kg skian
  • Ryan 1988
    wakwakwkkkk...antena'nya supeeerrr..suuuperrrr amburaduuull. coba di daerah pelosok dijamin bnyk semutnya...wakwakkwkkkkk...
  • rifqi 22
    Cuma gitu doang ,sama aja bo ong gak ngaruh cuuyyyy , kabel doang juga bagus cuyyy,, tergantung daerah nya
  • anas anas
    yang benar tuu bos
  • Hendrik Risky
    yang benarkh cara bobol antene tv untuk nonton PIALA DUNIA 2018
  • Alam Winduaji
    pinter
  • Aldy Wijaya
    ini yg di bobol apanya ? perasaan UHF buat pildun gratis 🤣🤣🤣
  • Yusuf RDL PRO
    Itumah nama nya Buat Antena , Mending Beli Paling Cepek klo daerah nya Kencang signal , itu mah di bawa ke Area Trans mau Kaleng 100 jg gak ngefek klo tinggi nya segitu .
  • Rifal Alfajar
    bagi kode biskey dong
  • Andriano Kaspari
    kl bikin tutorial sampe bener selesai bank biar pada percaya.inimah sepotong blm dicoba gmn hasilnya
  • Farid Wajdi
    Itu yang dimasukkan ke kaleng timah bukan??
  • Abu Kompor
    tembaganya telanjang alias sudah di kerok?
  • Borneo sampit
    hahaaa,,,merana😀😀😀
  • Shooter's Regard
    Akh.... mending pakai Parabola sja gambar jernih ga bikin sakit mata
  • Hardi Tanubrata
    Nonton piala dunia lewat parabola aza. Channelnya berlimpah. Ga usah bayar langganan. Hubungi penjual parabola di daerah anda.
  • masyusdi panjul
    tergantung daerahnya broo...kalau di Jakarta ga usah pakai kaleng cuma kawat tembaga di colokin di lobang antena tv juga sudah bisa , kalau di kampung ku boro boro , antena sudah di taruh diatas pohon kelapa tambah bambu lagi juga masih banyak semut tivi nya
  • Ahmad Malikunkun
    Ini baru ide keratif walo pun termasuk kriminal tp bukan level merugikan masyarakat malah bisa bermanfaat utk masyarakat yg lagi krn sebel g bisa menyaksikan sepak bola piala dunia melalui televisi kususnya yg dataran pegunungan
  • Sefrit Sakan
    Saya sdh cba tpi cumn dpt mnctv sja.salahnya bgmna ya?
  • panglima kumbang
    Antena dari kaleng ? Dasar banci kaleng lhoo
  • Muhammad Ikhwan
    Ribet amattt... pake antena UHF udah dpt sinyal baagus nehh di depok kl punya duit sekalian aja langganan transvision, ane nonton streaming via mobdro apps
  • asep poni
    kalo sinyal kurang bagus di rumah nya, saran saya pindah rumah saja
  • wawan Setiawan
    Saya sdh coba...setela saya stel tv nya....isi acarany nya seponsor pokari mulu sama larutan cap badak..
  • INI Tutorial
    Kalo TV kotak mah.. pake kabel doank aja jernih...
    Coba TV LCD atau LED
  • REDFlixTube
    Tv kok analog :v

    - just kiddinh
  • Islam Aceh
    Sub balek ya gan
  • masferi m.s
    kalau di daerah yg gk ada jaringan uhf percuma gk akan bisa
  • Abdul Rohim
    Kreatif 🤓
  • jeneng kito
    Antena alakadarnya itu sih...coba di desa terpelosok di jamin semut doang...
  • Ainur Hidayah
    Ribeud amat masih ada yg parktis dan bagus...hasilnya itu lokasi sampean dk dg pmancar pusat...pk satu resipr elemen pun jadi antene
  • sakim saputra
    masalhnya lokasi sangat pengaruh skali . walaupun antene kaya gmn, kl lokasi bagus hasilnya pun bagus ggan
  • Candra Wijaya
    wah, pakek antena UHF ngapain capek2 bikin begituan,
  • ARKEN club
    gambarnya masih kelap kelip kaya gitu...
  • Rus Rini
    klo pake orang tv bsa kah?
  • Aryo Aryowang
    Mas nya kreatif,, bagus mas,,
  • Andre Nurdiansyah
    kalau daerah jauh Dari stasiun telvesi bisa
  • DJ BÂÂSS
    mirip gardu listrik pak. tv y sma tv qu sma. pak. haha.
    mau tanya klau di pakai tv LSD ap bisa
  • Ery Suyanto
    daerahnya mana y
  • Rahman Gemen
    Itu tempatnya jauh dari pegunungan ato deket mas???
  • Sadam febri
    ya liat lokasi tsb apakah benar2 jauh dri pancaran UHF atau tdk klu tdk ya sama aja boonk
  • M. Ali
    Sangat bermanfaat
  • Wiwik Kurnia
    Kalengnya harus 6 ya?
  • Iman Marsel Lee Jong Suk
    Mas itu pke buster apa gak?
  • sandoly Dybala
    Sampean daerah mana mas...
  • Syadid Taaluqy
    bagus om
  • Usman Firdaus
    Mas itu tembaga nya pakai yang serabut ap gak ?
  • Nardianus Official
    Kreatif
  • Rizky Syaputra
    waw bagus ya