Loading...

Cara Membuat Antena Tv Dari Wajan Gratis Berlangganan Seumur Hidup

Cara Membuat Antena Tv Dari Wajan Gratis Berlangganan Seumur Hidup
Membuat antena tv

RRelated Posts

ANTENA CASERA HD en 1 minuto

Aprendan a crear una antena Hd en 1 minuto 100% funcional, es una antena hd casera muy economica pues cualquiera la puede hacer con cosas que todos tenemos a la mano. Si te gusto el video no olvides

LAMPU hias dari pipa SUPER KEREN

Berikut cara membuat lampu hias dari pipa air/pvc yang keren dan tentunya minimalis, semoga bermanfaat dan selamat berkreasi. Kami juga menerima pesanan yang siap kirim ke seluruh indonesia,untuk

CComments

  • Suherman Sueb
    Wajan penggorengan emak lu pake... diomelin baru tahu rasa loe
    wkwkwkwk😂😂
  • Dario Natosa
    Waduuuh...wajan emak Gue harus di umpetinNih ntar dicolong adik buat iseng
  • zed_bdg creative
    Ibu-ibu bisa ngamuk tuh, wajan nya dipake experimen.
    Padahal pake kaleng bekas kue juga bisa
  • Yudi Paijo
    ok
  • Herma Sutyana
    Bukan kreatif. Tpi koplak.
  • Khoirul 7788
    Mantap om mksih tipz nya tv saya jernih.
  • andy prasetio
    Norakkkk.....
  • abdullah fauzi
    lokasinya jauh nggak dengan studio TV ? Kalau radiusnya jauh dari stasiun TV gimana? Misal sampai 500 KM antara anten wajan dengan stasiun TV gimana?
  • ardi lombok
    Bukan hoak kan
  • Arga Panjaitan
    Bagusya berapa tebal plat lempengan dan berapadrajat kemiringan brooo
  • Ahsan Qureshi
    Aapka desi jugad 2 thik tha Lekin Aapne Yeh Hai Nahi Bataye kaun kaun si channel chal raha hai
  • Vie wer
    Wkwk
  • md Ismail সোনারখীলTv
    ভাই আমার এখানে নেটোয়াট অাসে না
  • ALi AAED
    THIS IS GREAT ANTTENA TV
    THANK U VERY MUCH
  • mani kumar
    Give me download options
  • zarne aung
    ေနာက္လည္းတင္ေပးပါ
  • Raju thakur Bhaguwar m.p.
    V nice video
  • Abdullah muslim
    Maaf gan kalau posisi di Kalimantan barat masih bisa gak?
  • Hanz Mezze
    Guoblok...
  • Arif Gunawan
    Itu maa antena biasa caless ndak pke wajan juga bisa
  • Nur Cholis
    mau nyoba takut nol sayang wajan nya kan ga bsa d pake lagi
  • Evrina Ristiani Ridtiani
    Klau cuma ambil siaran UHF dan VHF aja lbh baik beli aja antena yg sdh dirakit pabrik tdk terlalu membhayakan tuner tv yg sdh ada tahanan sprti dioda dan resistan yg sdh mngatur tegang ke tuner tv.antena rakitan sprti ini sngat bhya untk di pkai di luar bsa mrusak tuner tv.aplgi klau musim penghujanpun sngat bhya buat tv rawan Petir yg bisa mrusak tv.hti2 gan klau musim penghujan jngn sampai petir menyambar antena agan dan petir itu bisa tembus msuk lewat kabel antena.maaf sy bercerita dari pengalaman sy di thn 2002 tv sy mldak dan meja tv sy smpai hangus untng tdk mngenai sy lg asik nonton.klau bisa antena rakitanya di psng jg kbel groding dri kabel tembaga murni ke bodi wajanya skitr 50cm.untk menghindri rawan petir thanks.
  • Dhiandra Nugroho
    merasa konyol....
  • Jamill Frevolusi
    Lokasi papua bisa ga 😂
  • Suryo Dimedjo
    klo di kota sih kabel di gantung aj tv bisa jernih,gk usah pke wajan,itu kan cm kabel di baut trs di pasang dpn wajan.
  • Mas Rano
    Btw bentuk belakang wajan nya gimana gan apa kah ada dudukan untuk dipasang diatas genteng atau cma antena dalam saja...
  • fajri nursidik
    Sub back mas
  • arlye albantani
    sama aja boong.. tu mah antena biasa... kabel di gantungin juga bisa... mendingan beli antena murah tinggal pake.. kalo pengen siaran luar negri pake recifer...
  • john mac hammer
    masa sich....???
  • Petrus Agung Nugraha
    Yg bikin uploud vidio ini bisuuuuuuuuuuu nggak bisa ngomong menjelaskan rincian bahan2 yg hrs dipersiapkan secara detail.
  • Ikbal Nur
    itu beneran antenanya
  • rano almady
    Yg mirip kaca seperti kiaps itu apa nama banahnnya
  • Budi Harianto
    dAri tutup panci bisa gak ya
  • Main Komenk
    kelamaan medigan bli tigal nyagkutin
  • NEAR ME
    tv nya lokal semua ya..
  • Pecinta Kopi
    Kreatif 😁😁😁
  • wahyou Lestama
    Makin tmbah naek harga wajan,, ntr wajan mak mak di dpur pada ilag buat indovison,😂😂😂😂😂
  • anasrul Yusuf
    Cerdas
  • anasrul Yusuf
    Kreatif, cerdad....
  • BUDAK KETAPANG
    Bikin video tutorial penguat sinyal Hp khusus yg d desa dong yg work, sinyal d dasa sulit dan hilang datang.
  • Pijat Plus PUAS
    Penemuan yg bagus bisa hemat biaya , pkt lngkp hadir bro succed ya..
  • Sarif Sarif
    dah ku coba hasilnya nol mungkin hanya yg dekat pemancar aja baru bisa gan
  • wahyu sayang bunda ardini
    Kreatif gan lanjut dngn ide ide barunya
  • agus kurniawan
    kirain nembak satelit
  • bzz bzz
    lempengannya itu dari apa gan
  • Miftahul Anang
    ribet... beli langsung jadi banyak klo cuma lita tv lokal. harga wajan sama harga antena mahalan wajan... hadew....
  • Kusnul Amin
    Podo kakean maido....
  • Udin Paijo
    berapa channel bang yg nyangkut
  • nshah shah
    ramai yg bising2.. aku di Malaysia ni bikin yg koman2 juga bisa dapat 4-5 channel siaran Indonesia.., pasti yg ini nya lebih mantap..! tx
  • Agus Syahputra
    lokasi yang ditangkapnya dkt dgn pemancar makanya jlas coba lo tinggal di bawah bukit ato gedung yg menutupi pemancar. pasti siarannya kabur dan bersemut .