Loading...

Cara Membuat Antena Tv Dari Wajan Gratis Berlangganan Seumur Hidup

Cara Membuat Antena Tv Dari Wajan Gratis Berlangganan Seumur Hidup
Membuat antena tv

RRelated Posts

CComments

  • Sham Gober
    Tak cob opo iso
  • tam nguyen thanh
    nhâm nhi
  • Sanjay Kumar
    Tare mume land dalu ga bhosndike
  • free hack
    ini namanya wajan apa....
  • adult king
    Yg komen jelek itu, adalah pedagang antena, karna jualannya sudah TDK laku,, kalau orang pakai seperti ini,,
  • adult king
    Mantap kakak,,
  • josua jason meebo
    gmana cara upload photo /gambar pada sub komen?? ,(ngereply koment user lain) ..disy tidak bisa selalu teruploadnya pd komen utama , tp klo komen saja tanpa gambar/photo ga masalah...
  • Kips Kassim
    Kuali yang itam bangat..bisa gak..dibukit .mksd nys dapat..atau dubansar..kampung engak...
  • Raman kumar
    मेरे महबूब कयामत होगी
  • Agha Subhan
    Very nice
  • Nur Halimah
    Langganan tv lokal seumur hidup..
  • Gazbatcho HB
    last song name
  • Silsila-e-IshQ
    ap say meri ik request hai please mara channel SUBSCRIBE karay thanks please help me agar ap meri help karay gay tu Allah ap ko is ka ajar dy ga.
  • kamal kumar
    😃😃😃😃😃
  • ibrohim alfian
    Konyol....ukuran dr Wajan dll asal2-lan
  • Svmsung Core
    👍👍👍
  • Bashiru Mohammed
    I think he just made it for kids.
  • Kashinath Patil
    संपूर्ण हरीपाठ
  • Firoz Khan
    Can we use in INDIA STATE MUMBAI'S PLEASE reply ME THANKS
  • Ika Della
    Yg kaya gini kesamber petir ga ?
  • Carlos Segura
    Que bien !!!
  • Khoiri mufid
    Mantap
  • yanti kurniasari
    Itu tv nya suport dvbt 2 yah mas
  • Amir Firmansah
    Mantap anjay
  • Ragilmawon Ragilmawon
    Camelia lokal pa luar juga bisa
  • Naza Gubrin
    Hooo dasar bocah,, emak cari cari wajan dimana,,, eeh di atas genteng,, bocah bocah.
  • dewy heru
    Musiknya apa bos. Yg pertma
  • Jermen Cni
    Hahaha hebat adik ini buat antena dr wajan org panggil kuali, ad para di lacak tk nonton bola secara Live, sy akan coba slmt berjaya
  • Shah Alom
    0
  • Ivan Setiawan
    beli wajannya aja dh bisa buat beli antena
  • wakil bruto
    Ko kbel y beda....? Sih
  • Girish Jadav
    Kai contry nu setting se
  • Zulficky Dimasril
    Oalah cuma jaringan UHV.. gue gk pke antena sama se x pun dapat... tapi y agak agak bersemut lh..
  • Indra Shamoel
    jago broo gx nyangka gw :D :D
  • মনের ইচ্ছাই করি
    শুধু Zবাংলা
  • алибек алибек
    После подключения такой антены надо какие нибуть волшебные слова говорить???
  • Sunil Jilakara
    Fake
  • Putrymar Didia
    hebat nih.
  • SUFIAN NOOR
    Original HD , itu antena mampu menjangkau berapa chanel ya ?.....
    Apakah seperti parabola yang mampu menjangkau puluhan bahkan ratusan stasion chanel.
  • Mu an
    Hargailah kreativitas org lain jgn main cela aja gan...
  • tushar kumar
    nice video
  • asgar channel
    kampret, nipu ini gw kira beneran
  • SVNRG 309
    Fack videos mat banao dost
  • أعطني فكرة Zengui
    Mosik blis
  • issac joseph
    Put under ur stomach..u can c inner parts in tv....and put in toilet nasa videos can c clearly....
  • muh zaini
    Buat wifi bisa nih
  • শোপ নিল আকাশ
    কাজ করবে কি ভাইয়া?
  • VISHNUJI THAKOR
    જય શ્રી કૃષ્ણ
  • VISHNUJI THAKOR
    જય શ્રી રામ
  • VISHNUJI THAKOR
    જય માતાજી