Loading...

Cara mudah perbaiki lampu Philip mati dengan peralatan seadanya

Cara mudah perbaiki lampu Philip mati dengan peralatan seadanya


RRelated Posts

Mini antena HD TV

Mini antena HD TV Ini adalah inovasi terbaru saya yaitu antena yang sangat kecil akan tetapi sinyal dan gambar sangat jernih dan bagus Bahan bahan nya Kabel antena Kaleng minuman alumunium Pipa serta

Tips Cara Mudah Membuka Kunci | 2 Detik Terbuka

Apabila anak kunci anda hilang dan anda bingung bagaimana cara membukanya berikut cara mudah membuka kunci gembok tanpa harus merusak atau memukul kunci tapi hanya memerlukan kawat yang dilipat dan

Cuma 10ribu..#Membuat Lampu Sein di Spion.

Cara Membuat Lampu Sein di Spion saya kira cukup bermanfaat karena sein bawaan rata2 dekat dengan lampu utama sehingga saat menyala kurang jelas / terbias dengan lampu utama. Dengan penambahan lampu

CComments

  • TrikTrik
    Bagi temanΒ² yg punya lampu LED mati jangan di buang ya, kamu bisa memperbaiki dengan cukup mudah hanya, dengan peralatan rumahan seperti setrika, baterai dll tanpa gunakan avometer, solder uap.
    Berikut video panduannya β€”> https://youtu.be/tHvREOBih1k
  • irfa yasin
    Keren suport balik ya bro.....
  • Setiawan jhody Setiawan
    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
  • MACAN ASIA
    Sangat Bermanfaat Sob.
    So....Lanjuuuut
  • anwar Becoyz
    Sangat kreatif dan inofatip,makasih buat pelajaranya
  • Hendro Silo
    proses kanibal komponen aja...bukan termasuk service
  • Defender Outbound Indonesia
    listriknya juga nyala ya kak.... nyalain punyaki juga yaaaaa heheheheheh
  • GaLipat Chanel
    Gooooddddd
    ..subcback bro...thanks
  • Poniman Man
    Bolehlah bisa di contoh
  • Panca Yuli
    bisa di coba ituu
  • Agus Wak
    Sangat puas
  • L Angit
    Ituh mah cuma kacanya ajah bos . Gi mana kalo mesin nya
  • Malay chai
    Halo...saya dari Malaysia


    Sangat bagus perkongsiannya...
  • haerul van fiter
    Hi bro itu memang rumit tapi aku lansung peraktik sedikit demi sedit teryanta bisa nyala .....
    Terima kasih kk atas vidio nya PR ipa bisa jadi dan saya dapat nilai yang bagus

    Terimakasih kk suksesterus
  • M Luk.
    Hay temen"
    Mampir juga ke chanel aku ya KA
    Subscribe nanti aku Subscribe balik
    Thanks .kerjasamanya😊
  • Bhojdev Koudo
    ,,zzz,,,,,,,,,β›”πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
  • Bhojdev Koudo
    Nice h
  • Kakang Muadi
    Bermanfaat sekali gays
    Gantian ya
  • Amril
    Oke di sini saya cukup paham metode nya, lampu neon itu untuk mengetes jalur listrik yang baik di papan PCB, sesudah mendapat kan nya, di lanjut kan dengan bola lampu nya, lalu kanibalisme pun terjadiπŸ˜„ inti nya cari yang masih bisa di gabungin antara 3 lampu itu
  • Nurdiana Diana
    kreatif mantap
  • Sarif kumis
    Creatif
  • Bem Parawei
    Musiknya keren men. πŸ˜€
  • Sigit Heru
    Itu bukan servis tapi nukar lampu sama mesin
  • Bagio A
    Itu tancap y keterminal jangan di pegang bang lampunya ,lampu merah yang pertama hidup,πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
  • gian pribadie
    ngg pp ya kalo kebalik masang kbl - + nya??
  • KANCRA CHANNEL
    Mantap vidio betulin lampu paket balik
  • yogi dwi Laksono
    matur nuwun , tambah ilmuku ???
  • Ian Bortu
    Trima kasih gan,, videonya Sangat bermanfaat.
  • Tulos Prakoso Hino
    Pinter bro
  • Susilo Gultom
    Pakai multitester aja gan utk tes spt itu
  • Fajar Banten
    wah mantap .......! mkasi atas info nya bos
  • Dewa Purnawan
    terima kasih tp saya belum mahir dlm menyoder dan menyambung pd rangkaianya mau coba moga aja bisa,
  • hendrawan hendra999
    Cara mengetahui block yang rusak gimana ya bos
  • BRAZIL CREATIVE
    Very good
  • Wijaya Adiksuma
    Trimakasih infonya
  • arie wibowo
    Itu mah ga servis komponen, tapi mindah body.
  • PNS PengganguraN Sejati
    Hanya org yg pnya imajinasi tinggi yg bisa ikutin dan bisa tiruin kreativitas mu bro.
    Saya juga pernah bikin lampu rusak tapi pake bendrat,kertas kuning,(bungkus rokok surya) dinamo, kabel pastinya, dan colokan.
    Al hasil jadi lampu hias dan lampu tidur.
  • lanjar haryanto
    Heh heh heh besuk belajar yg bagus dulu bos baru di posting yaa
  • Hans Kristian
    Memfungsikan yg masih bisa kepakai jgn dibuang kreatif ...
  • Smk Bisa _Kumpulan Trick Otomotif&elektro
    Mantap bro.mampi balik bro
  • godeg Tea
    Lampu hemat energi brp watt??trs lampu TL nya yg brp watt??
  • Hari Prasetyo
    Boleh juga patut di cobah di rumah
  • Zhahir the gamers
    Keren bro sistem kelistrikanya
  • Jan Gebol
    Kalau memperbaiki seperti itu aq udah tahu lama om..
    Kalau bnerin sperti itu ya harus punya sperpartnya dong
  • Fahmi Bellang
    Adede ribet
  • Syahrir Ta'le
    Hahaha pintar mas
  • Agustiyas Eka Cahyani
    Hahaha. Bukan di perbaki. Di kanibal....