Loading...

Cara mudah perbaiki lampu Philip mati dengan peralatan seadanya

Cara mudah perbaiki lampu Philip mati dengan peralatan seadanya


RRelated Posts

CComments

  • TrikTrik
    Bagi teman² yg punya lampu LED mati jangan di buang ya, kamu bisa memperbaiki dengan cukup mudah hanya, dengan peralatan rumahan seperti setrika, baterai dll tanpa gunakan avometer, solder uap.
    Berikut video panduannya —> https://youtu.be/tHvREOBih1k
  • baim prams
    Salam sejahtera untuk sahabat grab setanah air.dari sabang sampai merauke semoga di th 2019 ini akan menjadikan sahabat grab selalu dlm keceriaan dan diberi rezky yg berlimpah....sehat lahir batin
  • ฑิติมา รักขุมแก้ว
    ขจ
  • Ale Ale
    Gan kalo watt nya sama atau beda boleh di ganti seperti video ini ga?tapi lampu nya beda merek juga tapi bentuk lampu nya sama,gimana gan?
  • dens rose
    Kreatif sih tp agak ribet juga yah...
  • Agus Manto
    Trimakasih mas saya akan coba
  • Wilfridtahu Talan Talan
    oky bos
  • Pasir Progo
    Ol
  • Ayah Sunoto
    Minta dikirimi cara 2 obat obat herbal untuk obat kuat pria bisa memuaskan istri
  • Ruhiyat Van Hau
    Hemat segalanya 😁👍👍👍👍👍
  • Siboga Mandautiga
    Mudah
  • Siboga Mandautiga
    Mudah pgusung kembalikan pada tempat asal nya gitu kok reot
  • Richard Waruwu
    Ribet
  • Nurul Fahmi
    Rumit x beli baru ajalh
  • kang arif
    Keren ayo saling berbagi gan
  • Rafli Gowa
    antiblokir
  • Andy Albugory
    Orang indo ma gini liat org bisa berkeriasi di jelek" kin kaya bisa aja
  • Pangeran Aska Pangeran
    Ini ma bukan memperbaiki tapi mencocokkan hualaaaa
  • Jumadi Uray
    Plus minenis ny d bolak balik gpp it broo?
  • Supri Yadi
    waw mantap bosku... Sbcrb balik y bosku
  • putriayu mayangsari
    Drpd repot, bw aja alat pembuka lampu yg bisa dipanjangin, trus jln2 dpn ruko2 , dicolongin satu2...asal ga ketangkep
  • E777 man
    Mantap videonya gan sangat insfirasi. Smoga lebih banyak lagi video nya yg bermanfaat buat sesama. Skalian aku promosi canal ku mohon bantuan subscribenya ya agan agan https://youtu.be/8kp31Ymq2LA
  • irfa yasin
    Keren suport balik ya bro.....
  • Setiawan jhody ugly
    😀😀😀😀😀
  • সঞ্জয় সরকার
    খুব সুন্দর হয়েছে
  • MACAN ASIA
    Sangat Bermanfaat Sob.
    So....Lanjuuuut
  • anwar Becoyz
    Sangat kreatif dan inofatip,makasih buat pelajaranya
  • Hendro Silo
    proses kanibal komponen aja...bukan termasuk service
  • Defender Outbound Indonesia
    listriknya juga nyala ya kak.... nyalain punyaki juga yaaaaa heheheheheh
  • Poniman Man
    Bolehlah bisa di contoh
  • Panca Yuli
    bisa di coba ituu
  • Agus Wak
    Sangat puas
  • L Angit
    Ituh mah cuma kacanya ajah bos . Gi mana kalo mesin nya
  • Malay chai
    Halo...saya dari Malaysia


    Sangat bagus perkongsiannya...
  • haerul van fiter
    Hi bro itu memang rumit tapi aku lansung peraktik sedikit demi sedit teryanta bisa nyala .....
    Terima kasih kk atas vidio nya PR ipa bisa jadi dan saya dapat nilai yang bagus

    Terimakasih kk suksesterus
  • M Luk.
    Hay temen"
    Mampir juga ke chanel aku ya KA
    Subscribe nanti aku Subscribe balik
    Thanks .kerjasamanya😊
  • Bhojdev Koudo
    ,,zzz,,,,,,,,,⛔👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌
  • Bhojdev Koudo
    Nice h
  • Kakang Muadi
    Bermanfaat sekali gays
    Gantian ya
  • Amril
    Oke di sini saya cukup paham metode nya, lampu neon itu untuk mengetes jalur listrik yang baik di papan PCB, sesudah mendapat kan nya, di lanjut kan dengan bola lampu nya, lalu kanibalisme pun terjadi😄 inti nya cari yang masih bisa di gabungin antara 3 lampu itu
  • Nurdiana Diana
    kreatif mantap
  • Sarif kumis
    Creatif
  • Bem Parawei
    Musiknya keren men. 😀
  • Sigit Heru
    Itu bukan servis tapi nukar lampu sama mesin
  • Bagio A
    Itu tancap y keterminal jangan di pegang bang lampunya ,lampu merah yang pertama hidup,👎👎👎👎👎👎
  • gian pribadie
    ngg pp ya kalo kebalik masang kbl - + nya??
  • KANCRA CHANNEL
    Mantap vidio betulin lampu paket balik