Loading...

Cara Membuat Antena TV Kaleng Bekas Gratis Bening Tanpa Boster | Nonton Piala Dunia 2018

Cara Membuat Antena TV Kaleng Bekas Gratis Bening Tanpa Boster | Nonton Piala Dunia 2018
Kali ini saya Bagi Tips Dan Trik Cara membuat Antena Tv Pakai Kaleng Fanta, Coacola, Sprit, Larutan cap kaki 3, Bir Dll Murah meriah, Hampir Gratis
HASIL NYA LUAR BIASA BAGUS GAK KALAH SAMA Antena Yang beli Mahal

Cara nak buat Antena Tv pakai Kaleng Bekas Sofdrink

RRelated Posts

6 Simple LifeHack Use Cans To Easier Your Life

Hi everyone, in this video I make lifehack used cans. So that used cans can be reused. When you make it, you have to be careful because the surface of the tin can be sharp. Hope you guys like the

Cara Menghubungkan Layar Hp Ke TV

Sponsored by Gihosoft Free Android Data Recovery Software: http://bit.ly/2LFAXmL Beli Dongle Anycast klik disini https://click.alibaba.com/rd/cama91j6 "Cara Menghubungkan Layar Hp Ke

ANTENA CASERA HD en 1 minuto

Aprendan a crear una antena Hd en 1 minuto 100% funcional, es una antena hd casera muy economica pues cualquiera la puede hacer con cosas que todos tenemos a la mano. Si te gusto el video no olvides

CComments

  • Joko Za
    Bagai mana dengan suarax bro
  • Jogi Natama
    Mau nnyak bro,
    Itu d sambung ke tv atau reciver,dan kalo d sambung ke tv apa semua tv bisa?
  • Panjul Wesoralost
    Bahaya gak boss. Tahan cuaca apa takut nya kesambar petir
  • Lim cia young
    Dipematang siantar gak jalan tuh bos
  • Yessi AF
    Ngising
  • Bokier Fals
    mantaff bang mau d coba mudah2n sukses..
  • Tami Mustami
    Itu lagunya enak jg y' cpa penyanyinya y
  • Jamilabu Jamil Abu
    Mau juga di bilang pandai....orang ketawa satu dunia....jngan tunjuk sesuatu yg tk memuaskan....asal buat video saja
  • Special Army
    UDAH AKU COBA TAPI GAK BISA.
    PADAHAL AKU TINGGAL DI KOTA BUKAN DI DESA.
    PEMBOHONGAN PUBLIK..!!
  • Rezaaditya Aditya jatipulo
    sama aja hasil.nya
  • Jenita Jehan
    Perlu dicoba.. Kelihatannya menarik
  • King Khonk
    Fingsinya sama ya sama anten beli...?
  • ajek sasongko
    serabut nya kepake ato enggak
  • AKU UWONG JOWO
    di dlam rumah bisa kh antena ya. rumah q piggiran kota. hihi itu tanpa boster ta
  • Pringsewu Chanel
    Lampung deket banget Palah
  • Pringsewu Chanel
    Tempat saya GX nongol sama sekali
  • k ji
    itu tanpa boster gan??apa msih pake boster??
  • Handi Setiawan
    Mas, itu dihubungkan di tv langsung atau harus melalui receiver?
  • ngo racing
    Mas saya mau nanya karna vidionya malam kesorot lampu jadi kurang jelas...jadi pertanyan saya yaitu. 1:apa kawat dari kedua kaleng tersebut di gabungkan (disambungkan)
    2:trus untuk pemasangan kabel yg kecil di sambungkan kemana
    3:dan kabel yg besar/yg hitam itu kabel yg kawat platina 1/2 (kalo 1 trus kabel yg kecil satunya dililitkan kemana apakah ke serabut)
    Terimakasih sebelumnya apabila mas nya mau menjawab..
  • Robert Kusuma
    Kurang jernih hasilnya yah
  • Agus Vitriyono
    Gimana cara nya bos agar sinyal ditv aq kuat soal nya kita pakai antenan bekas indovesin kita sambungkan ama moden dan roter
  • Bayusamudro Jokobayu
    Boss tv saya biasa pkek antena uhv.. tapi masih kurang jelas pccpegunungan
  • novendi asa
    kabel hitam yang dipakai jenis apa dan ukurannya berapa?
  • Andika Pratama
    bagaimana masang ke tv nya bro sya bingung
  • ANWARD DROID
    Transmedia ada gak bang
  • Buryadi bangsareuja
    Reviewnya kurang lengkap bos......jadi gak ada perbandingannya....harusnya saat ngetes,pertama sebutkan dulu lokasi di kota atau di kampung gak perlu detil banget, misal sebut aja teluk naga atau lewiliang bogor, awalnya coba dengan antena yg biasa atau pada umumnya masyarakat pakai...terus coba dengan antena buatan ente....jadi penonton bisa membandingkan hasilnya....nanti udah repot2 bikin sperti itu tp hasilnya masih kalah dengan antena pf hdu 25, kalo antena itu sanggup ngalahin hdu 25 maka dengan pede saya akan buat dan demokan ke ketatangga....maklum lokasi saya di pegunungan terpencil....jadi selama ini hanya percaya hdu 25, udah coba bermacam2 antena, tp hasil maksimal saat ini tetep hdu 25, kalo antena kaleng itu lebih baik pastilah saya akan buat juga
  • Kosnodin Laksono
    thank brow tv ku buening (no booster)👍
  • Muhammad Al Jawad
    Klo dikampung kuat bening gak si bro soalnya dikampung biasanya si antena saya tingginya 5 meteran
  • Hasan Channel Youtube
    608 sub udah nempel permanen di channel ini bro