Loading...

Antena tv dari kaleng bekas 100% dijamin jernih

Antena tv dari kaleng bekas 100% dijamin jernih
Cara membuat video kreatif serta diy tutorial

Antena tv dari kaleng bekas 100% dijamin jernih

RRelated Posts

CComments

  • Ratman Umi
    Bagus
  • Ryan Conery
    mau bkin ah drumah nyoba
  • Ryan Conery
    bang itu kabelnya kabel listrik apa antena kayak serabut semua maaf
  • Life House
    Kalo pake kabel bekas colokan tv terus cara nyambung kabel ke colokan antenanya gimana ya mas?
  • Aris Deni
    propisional mbah mu, cb di kasih liat perbandingan dgn antena biasa itu gmn, jgn cm nunjukin kabel,trs arah colokan antena memang bnr2 dr kabel antena trsebut,trs itu ini cm berlaku di daerah yg siaran/pemancar satelit yg bagus, tp klo di daerah plosok yg susah sinyal tetap gak bisa
  • Herlambang Abimanyu
    Pake kabel anten atau kabel apa yaa tolong dijawab. Makasih
  • Edi Mbet
    Itu antena khusus daerah yg gampang sinyal... kalo ya sulit sinyal gak bisa broooo
  • Darma Putra
    Terima kasih...ini baru insinyur... sy cb di rumah
  • PRABOWO SUBIANTO
    Tv ku jernih bgt
  • Marisa Production
    Anda tinggal di daerah mana ?? Coba kalo di pedesaan apakah bisa seperti itu ?? πŸ€”πŸ€”
  • AA CLASIK
    pake..tv.cable.....pasti.jernih
  • Fauzan Haikal azre
    Disambar petir nanti
  • Rikhoo Andry
    Work gak mas
  • channel sembuarang
    Fungsi bata apa an ya?????
  • rosemerry no limit
    y kalo tinggi mah saya juga bagus
  • AKU UWONG JOWO
    ane coba. tess semoga work
  • Naji Bang Bang
    itu yang di lilit ke batu bata kabelnya kabel apa ,kabel rambut.
  • Qcae Ronggo
    Stu kabel dililit ke batu? Stu lg ke seng
  • aguh gusmara
    Gk detail tutorialnya..!
  • Eko Saputra
    Cara pasang kabel antena dan kabel tembaga ko g di peragain om jd bingung kl gt
  • Eko Saputra
    Buat tv lcd bisa g om
  • M Rifai
    Sulapan t bos yang digunting kaleng warna hijau jadine antena warna orangeπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
  • Alya Nitra
    Itu biar nempel di dinding gimana caranya
  • Debi Fitrimadona
    Om mau tanya yg bongkahan di lilit kabel itu apa ya? Batu bata kah? Atau kayu?
  • BOBOY 7 Apriyanto
    Dijual ga mas...???
  • Rijal Dhi
    Itu batu apa kayu yang dimasukin ke kaleng plastik?
  • suci dharmabhakti
    Mantap bang.. sya jg pake antena kaleng indoor gambar jernih..
  • randy pratama
    Itu kabel yang kr kalengnya masa apa api bang
  • Siti Radefri
    Kaleng yg pertama warna hijau,sudah di potong lebar jadi warna kuning,kabel antena itu yg tengah tunggal pinggir serabut,ente pake kabel apa?,kalau bikin video yg oke dong.
  • gimannurjaman nurjaman
    yg kayak batu nmnya ap..
  • Suka Tutorial Handmade
    Top
  • Andi Talia
    Channel baru ya