Loading...

Cara Membuat antena tv dari Plat motor bekas

Cara Membuat antena tv dari Plat motor bekas
Assalamualaikum warohmatullah wabarakatuh 
Selamat siang kali ini saya akan berbagi cara memanfaatkan limbah sampah Plat motor menjadi antena yang sangat jernih. 
Oke siapkan bahan bahannya
- pipa T
- Plat motor bekas 
- kabel antena 
- pipa

Pertama taman potong kaleng tersebut
Lalu potong pipa menjadi 2 etelah itu pasang menggunakan baut
Untuk lengkapnya simak videonya
CARA membuat antena dari Plat bekas

RRelated Posts

JAWARA ANTENA TV 21 CHANNEL

Jawara antena TV 21 channel Bisa digunakan di indoor / outdoor. Bentuknya kecil jadi bisa ditaruh di mana saja. Kelebihan antena. Tahan air Tahan angin Tahan disegala cuaca. Bisa outdoor /

CComments

  • Yes Sahid
    Kalo antena toko di tambah plat itu gimana , bisa gak. Atau kita suntik jadi cabang antena toko tatap sama tambahan plat
  • Zaki Nurul Haq
    Gan, itu di kabel tuh ada tembaga sama serabut? Nanti keduanya dipasang di masing2 plat nomor?
  • jeje israel
    kalo pipa nya d ganti sama banbu bisa ngak bang.?
  • Firzi Khoirul
    Punyaku nggabisa bang
  • Zaenal Abdi Koko Koko
    Kl di pasang di luar p jawa, misalnya di daerah timur apa bisa jernih??
  • hendri tobing
    Ini segala arah atau gimana bg
  • agus Guna
    Iya bro itu tv tabung kl di tv LED gi mn bs ga bro???
  • Yongki Aprilliyanto
    bang bahannya apa aja bang. pipa nya ukuran berapa. soal nya mau buat...
  • Di Gi
    Mantap bro
  • Bobby Indra
    Mantaap brow .. gw demen
  • Muhamad Irwan
    sy juga mau coba ah...tv di rumah ga bening pke antene toko..
  • Endan Furnawan
    Ya Bang saya mau coba lumayan tanpa modal ya Bang mkasih banget
  • Rino Adeygo
    Ditambahkan booster outdoor indoor bisa nggak? Lalu kalau ditambah booster aman tidak? Soalnya kan boosternya dicolokkan ke listrik.
  • Dewa Wisnu
    Ini, lokasinya yg mudah nangkep sinyal g... soalnya, di liat di Video nya..posisi rumah dan sekitarnya dlm keadaan datar. Bgmn...jk posisi di.pedesaan, gunung2.
  • Saniverz 72
    aman dari petir?
  • eni yunaeni
    Tergantung daerah nya jg lah,...
  • Eka Yuli
    Kira2 kalo di pedesaan nyangkut ga ya,,disini biasanya pake antena keluaran toko,,dan tingginya sampe puluhan meter baru bisa nyangkut,,itu jga ga terlalu bening,,kira2 klo pake itu bisa nyangkut ga ya..
  • Eka Yuli
    Kira2 kalo di pedesaan nyangkut ga ya,,disini biasanya pake antena keluaran toko,,dan tingginya sampe puluhan meter baru bisa nyangkut,,itu jga ga terlalu bening,,kira2 klo pake itu bisa nyangkut ga ya..
  • abi nugraha
    Itu kalo plat nya 2 ga di potong lebih bagus ga gan??
  • Umar Maulana
    Mas coba di tv ledok ok thanks om
  • PASMANDA JAYA
    Itu kabelnya emang bercabang?
  • Herdin halawa
    Benar gan sy jg udh coba dari plat motor sprti itu. Lbh bagus dibandingkan antena beli ditoko. Good
  • Maruf Muhamad
    Itu bisa di gunakan di pedesaan ngga yg rimbun/jauh dri kota
  • Ria Puspitasari
    mantap
  • MbahPhikun
    itu disambung boster apa tidak
  • Muh Arfah
    platnya sembarang plat nggak?
  • GIRI GIRI
    Di jual gak ?