Loading...

Mahasiswa Ciptakan Penguat Sinyal Internet dari Wajan

Mahasiswa Ciptakan Penguat Sinyal Internet dari Wajan
Di Surabaya, Jawa Timur,  seorang mahasiswa menciptakan alat penguat sinyal internet Wifi dari wajan penggorengan. Alat ini mampu menambah kekuatan sinyal internet terutama di wilayah pelosok daerah.

RRelated Posts

CComments

  • Yan Susanto
    Kabel usbny arusny abis dijalan, kepanjangan gan
  • O Nana
    ciptakan?.......cuma peniru.....kalo temuan bentuk dan cara pembuatan antenanya berbeda dari yg lain.....ini mah sama aja
  • Enzo channel
    Kenapa harus pakai kabel? mifi di kasih wajan di modif seperti indovision sudah cukup... Hadeh masih pakai kabel...
  • Irawan Hadi
    mantab mas....dah dapat ijin dari ahli wajannya belum mas, hasil karyanya harusnya buat goreng goreng nih di oprek jadi penguat sintal 😀😀😀😀😀
  • Tiger Talk
    plagiat wkwk
  • metal garurumon
    peniru
  • Imel Saya
    wee basong girang mk ngejek dgn ,taok khe anta miak
  • leonardohidayatuloh Chennel
    Saya salut dengan orang yang bertindak tanpa memikirkan hasil. Orang yang berkomentar negatif hanyalah org yang pecudang
  • Bandi Reog
    Parah. Penemunya Onno W Purbo kok disebut dia penemunya.
    Kentut... Itu mahasiswa kok gk terbuka mengakui dpt ide dari lihat di youtube saja...
  • Galaxy Channel
    Mantap
  • Mr. Kelepon
    Menciptakan????
  • Mr Kresek
    ini wartawannya tolol apa mahasiswanya???? hahahahahahaha
  • Rafardan Atala
    katanya memakai penguat sinyal di penjara.. apa. bener
  • Happy Day
    ini mah dah lamaaaa adaaaa wajan bolic mah....hadeh...beritanya over
  • penguat sinyal hp resmi
    ini mah PLAGIAT..
    udh lama PENGUAT SINYAL pake WAJAN..
  • Sodikin Ikin
    pd berak lo ah,udh kga ush pd usil dah yg penting mah ambil hikmahnya aja dahh..
  • Ayub 212
    gua pakem payung
  • Ilham Adli
    Salut, berani berkarya untuk pengembangan indonesia
  • Rama Arsene
    sebenarnya bukan wajan saja
    karena yg mmpengaruhi adalah bahan dri wajan tsb
  • Mbambung adalah yeyen
    hehhehehhehehehhe...
  • Evi F
    hahaha bukan penemu dia tpi peniru
  • AKFAR IMAM BONJOL
    hahahahahah ini nih kerjaan kompas tipi... wartawan nya mana nih... baru keluar dari GOA yah??? gkgkgkgk " MEMBANTU WARGA TERPENCIL..!!!??? " gkgkgkgkkgkgkg :v tembus berapa ratus kilometer tuh??? hahahahahah.. koplakkk koplakkkk
  • Mamas Ipras
    Wajanbolic.
    Di judul berita "Mahasiswa Ciptakan Alat Penguat Sinyal Internet", buknya itu udh lama d temuin pak onno. D google juga bnyak.
  • erik suprayogi
    Lebih tepatnya mengiplementasikan bukan menciptakan. inilah pentingnya paten biar tidak di kira orang lain yang menciptakan padahal bukan yang menemukan pertama kali
  • yusran mislam
    yang begini yang perlu di revolusi mental ... wajan bolic itu barang lama ... jangan bilang temuan :v
  • M IHDI FAHMI
    njirr itu mah dah lama 4 tahun laluu udah ada yg buat termasuk syy
  • Rifqi Farizal
    Lebih baik melakukan sesuatu hal yang bermanfaat, daripada hanya bisa komen..haha
  • cla ra
    👍👍👍👍
  • Vix alexa
    Penguat sinyal spt ini udh ada sejak lama, banyak kok tutorial cara membuat nya di forum2.
  • Suwarno Mathematic
    apakah benar menciptakan? setahu saya sudah ada dari dulu. kalau tidak salah pak onno.