Loading...

Antena tv kaleng tanpa booster gambar dijamin jernih

Antena tv kaleng tanpa booster gambar dijamin jernih
Selamat malam kawan kawan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara memanfaatkan kaleng bekas minuman larutan kaleng bekas pocari sehat dan kaleng lainnya.
Nah saat ini saya akan memanfaatkan kaleng bekas ini menjadi sebuah antena tv tanpa booster. 
Berikut video cara membuat Antena tv kaleng tanpa booster gambar dijamin jernih dan tanpa semut.
Siapkan bahan bahannya
1.kaleng minuman pocari sehat, kaleng minuman larutan sebanyak 4 buah
2.siapkan kabel bekas antena
3.kayu
4.kawat

Untuk lebih lengkapnya silahkan cek video Antena tv kaleng tanpa booster gambar dijamin jernih

*note : video DIY kaleng bekas ini jangan sampai tercantum, serta ide kreatif dari kaleng bekas sangat berguna mengurangi dampak lingkungan.

RRelated Posts

MINI ANTENA DIGITAL: Feita com latinha

MEDIDAS E MATERIAIS: - 25cm de cabo coaxial - 1 conector de cabo coaxial - 1 latinha de alumínio VÍDEOS SUGERIDOS: - Antena interna HD: Feita com lata de

Long Range Wifi Antenna!WIFI Receive Booster

Long Range Wifi Antenna!WIFI Receive Booster Outdoor Wifi Lte Router Cpe Bridge.long range wifi antenna 5km 5Ghz Home Point To Point Wireless Outdoor Wifi Lte Router Cpe Bridge Two Places by A

Cara Mudah Perbaiki Aki Rusak

aki basah anda soak tidak bisa di stater dan tidak menyimpan setrom, begini cara mudah memperbaikinya. tonton vide sampai

CComments

  • sulton albarera
    Mantap mass
  • darmono dzeko
    Kabelnya merk apa
  • fianz fine
    Alumibiumnya dimana tuh nyarinya..? Apa pakek timah buat soder bisa?
  • Seribubintang Komunitas Aero
    good job bro
  • Cah Bagus
    Itu tipinya merex apa bro
  • gun dwi
    Pakai kaleng khong atun bisa ngga ommm
  • Maoza Ganteng
    Yang jadi masalah..
    1.Tempat anda dimana ?
    2.Jarak dari rumah ke stasiun pemancar berapa kilo ?
  • lincak chanel
    q kog gagal ya...Ampe malu sama tetangga...hhhh..(daerah Sragen)
  • Bendel jr
    Jika kaleng nya lebih banyak apa pengaruh nya?
  • Azkha Josefanlito
    besok mau coba soalnya punya sya cuman 1 doang kalengnya tp lumayan bagusnya,,,
  • Aliando England
    Kalo dikasih boster mungkin lebih baik ya gan
  • นายผู้บ่าว J7PRO
    กล่องรับสัญญาณ MPEG
  • Sutrisno Jawa
    Kalo pas hujan trus ada petir ada pegaruhnya nga gan?
  • Arpan Rapasya Rapasya
    Wow,
  • Ide Ajaib
    Kabel antena sya cuma satu Om ?yg lainya cuma serat serat
  • Iqbal Ghozi Robbani
    lokasi nya mana itu
  • Dudi Hidayat
    Daerah saya tetep om cuma TVRI yang ada itu juga bnyak semutnya.
  • Faqih Mahfudz
    ini yg nama nya bukan kaleng kaleng ,
    Antena bahan utama adalah alumunium , sedang kan kaleng yg bekas minuman kya pocary sweet , itu terbuat dri alumunium , Tapi klo buat antena seperti video di atas , tergantung tempat juga , Klo tmpt nya Dataran terendah Tinggal tambah alumunium lagi , Cara nya tambahin kaleng itu lg , atau bsa di modif di bkin bulet2 kya antena umum nya , dan buat sambungan antena nya itu memakai kabel tembaga juga bsa , Karna kabel antena itu dri tembaga , Klo serabut nya alumunium
  • SERENADE2005
    Lokasi bisa jadi pengaruh bagus buruknya sinyal yang diterima sob.
  • ABU NIF NUG
    Terima kasih atas video kreatifnya bang.
  • F G
    Bukan kaleng kaleng
  • Effendi Effendi
    Mantap tu peluang bisnis
  • kus salim
    Klo boleh tau daerah mana ya itu
  • Dudi Wahyudi
    mantap bos.....sya dah coba....Trmks ilmunya...👍
  • Wirnal Uyun
    saya di daerah pelosok di lombok. kira2 bisa gak ya. trus kalengnya bisa pakai kaleng bekas susu kental manis gak ?
  • Kiki Uchiha
    Malaysia bisa nggak
  • Iyus Maman
    Ngomong"abang tinggal nya di daerah mana,
  • SELL DIAMONDLOCK
    Kaleng kaleng :3
  • Hambali 86
    lokasi d mana ni om
  • Jusman ku
    Normalnya brp siaran om yg bersih?siaran lokal aja kah nda dapat siarang luar negrikah 😁tks..
  • Mizan Rozi
    Itu pake kabel biasa bisa ngga'??
  • MAHES UARA
    Antena te ngamodal
  • nafik barry
    Apakah kayunya harus 40 cm bang panjangnya
  • Novi Gunawan
    Klw lebih tinggi lebih jernih nggk yah?
  • Home Tutor
    ini baru Channel bermanfaat
  • Gunawan Bsp
    Bang mau tanya, itu kalo langsung di pake di tv yang baru bisa langsung muncul gak ? Apa harus di seting dulu di tv nya ?
  • Ilham Thecitizen
    kalau jauh daerah transmisi bagus gak kira2 sekitar 80 km an dari transmisi
  • Shahin Alam Shahi
    I'm Bangali
  • INDAH Hidroponik
    Wilayah riau bisa gak broo
  • Big Bubble
    Om. Mau tanya Itu alumunium kawat merah ditoko bangunan ada kan ya?
  • Big Bubble
    Oh ya ini kalau di desa bisa jernih tidak?
  • Big Bubble
    Boster tuh apa? Dan ini kok nga pakai antena yang beli di toko elektronik ya?
  • Kordial Project
    Gue dijakarta hasilnya bening tp masih banyak juga si yg bures gtu, mnc tv pun ga kena, buat antena beginian ngikutin video dari chanel ini, btw chanel ini punya banyak video cara bikin antena dari kaleng, tp ini yg paling spesifik si menurut gue
  • Syarif H
    Itu harus pake kaleng "pocari sweat" & larutan/lasegar...


    Bisa ganti kaleng yg lain?
  • Channel Jalan Keluar234
    Hadiir kunjung sapa bw bendera biru ke 2.. merah msi melekat..
    Mampir jg ya.. txs
  • Syarif H
    Kalo di ambon, maluku kira2 sanggup cari berapa siaran yah?