Loading...

Antena tv kaleng tanpa booster gambar dijamin jernih

Antena tv kaleng tanpa booster gambar dijamin jernih
Selamat malam kawan kawan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara memanfaatkan kaleng bekas minuman larutan kaleng bekas pocari sehat dan kaleng lainnya.
Nah saat ini saya akan memanfaatkan kaleng bekas ini menjadi sebuah antena tv tanpa booster. 
Berikut video cara membuat Antena tv kaleng tanpa booster gambar dijamin jernih dan tanpa semut.
Siapkan bahan bahannya
1.kaleng minuman pocari sehat, kaleng minuman larutan sebanyak 4 buah
2.siapkan kabel bekas antena
3.kayu
4.kawat

Untuk lebih lengkapnya silahkan cek video Antena tv kaleng tanpa booster gambar dijamin jernih

*note : video DIY kaleng bekas ini jangan sampai tercantum, serta ide kreatif dari kaleng bekas sangat berguna mengurangi dampak lingkungan.

RRelated Posts

MINI ANTENA DIGITAL: Feita com latinha

MEDIDAS E MATERIAIS: - 25cm de cabo coaxial - 1 conector de cabo coaxial - 1 latinha de alumínio VÍDEOS SUGERIDOS: - Antena interna HD: Feita com lata de

CComments

  • nafik barry
    Apakah kayunya harus 40 cm bang panjangnya
  • Novi Gunawan
    Klw lebih tinggi lebih jernih nggk yah?
  • Home Tutor
    ini baru Channel bermanfaat
  • Gunawan Bsp
    Bang mau tanya, itu kalo langsung di pake di tv yang baru bisa langsung muncul gak ? Apa harus di seting dulu di tv nya ?
  • Ilham Thecitizen
    kalau jauh daerah transmisi bagus gak kira2 sekitar 80 km an dari transmisi
  • Shahin Alam Shahi
    I'm Bangali
  • INDAH Hidroponik
    Wilayah riau bisa gak broo
  • Big Bubble
    Om. Mau tanya Itu alumunium kawat merah ditoko bangunan ada kan ya?
  • Big Bubble
    Oh ya ini kalau di desa bisa jernih tidak?
  • Big Bubble
    Boster tuh apa? Dan ini kok nga pakai antena yang beli di toko elektronik ya?
  • Kordial Project
    Gue dijakarta hasilnya bening tp masih banyak juga si yg bures gtu, mnc tv pun ga kena, buat antena beginian ngikutin video dari chanel ini, btw chanel ini punya banyak video cara bikin antena dari kaleng, tp ini yg paling spesifik si menurut gue
  • McDevil
    Itu harus pake kaleng "pocari sweat" & larutan/lasegar...


    Bisa ganti kaleng yg lain?
  • Channel Jalan Keluar234
    Hadiir kunjung sapa bw bendera biru ke 2.. merah msi melekat..
    Mampir jg ya.. txs
  • McDevil
    Kalo di ambon, maluku kira2 sanggup cari berapa siaran yah?