Loading...

Cara Membuat Antena TV dengan Barang Bekas

Cara Membuat Antena TV dengan Barang Bekas
Membuat antena tv ternyata sangatlah mudah yang hasil dan kualitas tangkapan sinyalnya OKE banget....

Kl bisa buat sendiri harga murah dengan hasil sama kenapa harus beli?

RRelated Posts

Antenna TV Fai Da Te - Dipolo semplice

Le antenne TV sono dispositivi presenti sui tetti di ogni città ed ogni casa ormai ne ha almeno una, ma in alcuni casi c'è ancora bisogno di avere un'antenna piccola ed efficiente sempre a portata

CComments

  • Saefuldian Dian
    Sayang tidak dgn tes gambar jadi kurang meyakinkan.
  • Moh. Maksum
    Ooo,,, cara buatnya doank tha,,, kirain lengkap dg testnya,,,???
  • fajar akbar
    Biar pada di bikin penasaran dulu,pastinya klo di bilang jelek,gak pada bikin hehehe
  • Sukar Man
    knp gk di tes hasil ny,bohong kli y
  • Reynand Pratama
    Klo ga d'tes mna org prcya... antena'y berfungsi pa ngga'y...paling jga pke booster Gie....
  • Sunardi Driver
    Hhhh hasilnya ngga bagus sdh sy coba tolong dong yg bikin antena dr kaleng minuman jelasin itu tuner tv anda sdh diseting y
  • Gopar Thea02
    Kurang komplit di coba hasilnya langsung k tvnya kalau cuma gitu doang kan gak tau hasilnya tipinya bersih apa gak
  • Parabola Kipas Dan Wajan
    Udah aku coba hasil lumayan
  • rini bae
    kalo temen kerjaku kaleng nya g di iket gitu.di tempelin pakai soldier ke pipa penyambung, antena buatan temen ku juga menggunakan 2kaleng bekas yg di tempel ke pipa pakai soldier .hasil gambarnya lebih jernih
  • Abe LifeDesign
    wala ribeto ga jelase ee gaia percum no bergun... cape capee no signalo, tipo tipu en go waeee
  • dh pictures
    Jika jarak antara tv receiver dengan pemancar relatif dekat mungkin bisa berfungsi, tapi jika jaraknya relatif jauh sepertinya hasilnya kurang maksimal.
    Karena sepanjang yang saya ketahui untuk membuat antena apapun harus memperhitungkan besaran lamda.
    Mohon koreksinya jika saya salah, terima kasih...
  • Christian Benavides
    es buena tu idea pero eltuvo de pvc no sirve de nada ahi tendrias q aver metdio el cable por dentro del pvc amigoo
  • Andri Rizal Fauzian
    hmm pantesan judulnya cara membuat doang , berarti ga ada test nya :v
  • Gedeck Gedeck
    Bening gak brow
  • nawa yasa
    kok ngk dicobak mau ngak?
  • Dito Jtc
    Tes dong ....
  • ervin hary
    yg paling penting ,hasilnya ,bening gk?
  • Sunny Enterprises
    Ga ada hasil tangkapan siarnya ?
  • Yuli Saputro
    kenapa nggak di coba sekalian