Loading...

Dengan Rp 3rb bisa buat Antena TV dan hasilnya sagat bersih,karya ROSLIN TEHNIK.

Dengan Rp 3rb bisa buat Antena TV dan hasilnya sagat bersih,karya ROSLIN TEHNIK.
Trima kasih buat kesetiaan Anda yg masih sudi mengunjungi chanel saya. Di vidio kali ini saya ber tutorian tentang mebuat Antena TV dengan nyaris tanpa modal. Manfaatkan lah barang yg sudah tidak terpaki menjadi barang yg bisa digunakan dan sangat ber manfaat. PERHATIAN!Jika daerah Anda jauh dari pemancar atau di pedesaan,perlu alat bantu yaitu berupa BOSTER UHF DAN VHF. Salam saya Marta.

RRelated Posts

MINI ANTENA DIGITAL: Feita com latinha

MEDIDAS E MATERIAIS: - 25cm de cabo coaxial - 1 conector de cabo coaxial - 1 latinha de alumínio VÍDEOS SUGERIDOS: - Antena interna HD: Feita com lata de

Hebat Bisa 7 Ronde, Ini Rahasianya

Terimakasih sudah menonton video ini, beragam tips dan solusi kesehatan untuk anda semua, temukan disini. Bahan: Susu Beruang dan Jeruk Nipis Semoga video yang kami sajikan selalu memberi manfaat

CComments

  • suport kids
    Sangat bermanfa at trimakasih
  • ARIA FIRMANSYAH
    Cara membuat bor dari dinamo
  • ARIA FIRMANSYAH
    Cara membuat bor dari dinamo
  • suryaman service
    tahan petir ga pak?
  • Gatot Andawanto
    terima kasih, atas kesedian abang berbagi pengetahuan praktis di bidang elektronika, sangat bermanfaat
  • Vilker Viobat
    Kalo kaleng susu bekas bisa gk ya bang karna saya tak punya kipas
  • Ade Kurnia
    Hujan itu y air bapak kalo uang orang berebut wkwkwk adsensnya nyalain pak moga bisa jadi berkah
  • Ridwan Awaluddin
    Titip salam buat yg megang camera .. bilangin saya emosi .... πŸ’©
  • TOMCAT ROCX 182
    pak.. itu kabel antena yg di mur sm aluminium kan letaknya diluar...gpp kena air ujan? takutnya nyetrum
  • Win ner
    Pakk mau Tanya pasang jeck nya langsung ke tv apa ke lesiper
  • ashari cahyadi
    kalau begitu anti petir ga mas?
  • Nanoez Byson
    Bang pesen dong buat saya aku ga punya daun kipas anginnya kebanyakan pelastik.
  • Alda Alda Rani
    Mohon Naya pak..itu sayap kiri kanan ukuran brp cm???
  • XX chanel
    manfaat bnget ni om..
  • Hamdan Malik
    subbck ya
  • Tyasnuryansah Nuryansah
    KerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘
  • Willy Suhada
    bang,,itu pke booster GX itu
  • Devii permadani
    PSG anak TKJ di ajarin buat gitu . alhamdulillah bisa membuat nya .
  • Ahmad Sugianto
    Bermanfaat tp cameramennya kurang focus
  • R Yudistira
    Mantab pak πŸ‘ŒπŸ‘Œ
  • wisnu prabawa
    mantap pak,,, semut berantemnya pada bubar barisan,,πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
  • Bunga Anggrek
    bisa di coba
  • Bunga Anggrek
    mantapp
  • RickRock Music
    WOW this is cool stuff,simple tool,smart,briliant ,keep "the Rock Spirit" love your idea sir (5*)
  • juna fadli
    Tahan gempa sama tsunami gk bangπŸ˜‚ mantap abangku ini... Hargailah kreatifitas orang lain dlm bentuk apa pun
  • Andri Permana
    Semua videonya saya tonton.....semua SERBA bisa....c bapak otaknya jempol pak...tingkatkan.....

    Semoga ilmu bapak di bermanfaat bagi penontonya
  • frets langi
    Bisa kirim nggak bang
  • didin komarudin
    daerah mna?
  • ahmadun komar
    wah..boleh juga tuh,
  • SU NARDI
    Saya akan buktikan
  • iyonk 107 uye
    klo ada petir ngruh g om ke tv
  • Dayu Egiyanto
    Lu keren bangπŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜…tapi yang ngefideonya idiot
  • cahyo hariyanto
    kawat serat kabel yg halus disambung kemana?
  • junni arso
    Gak bisa nyoting ya
  • Acenk Fikri
    Joss ini gx ribettt ....sukses sllu mas ....
  • Waldemar Manalu
    Maaf ya pak marta an,seharusnya diwaktu penyambungan kabel dari antena ke tv di buktikan pak,dengan vidio langsung kabel dari antena ke tv secara dpegang,trmakasih..
  • Endrizal Jaya
    Sebenarnya teknologi sekarang sudah banyak pembaharuan dan terus berkembang, dan mempermudah konsumen atau user secara ekonomis, cuma sayangnya harga di pasaran tidak sesuai dengan yg diharapkan, entah ulah siapa, atau para konsumen yg bener2 bodoh. sehingga bgt gampangnya mempercayainya...sbg contoh: secara kebetulan sy pernah mendengar percakapan ahli mekanik tv atau kata lain montir tv yg bgt puas menipu konsumennya tanpa sadar dia menyampaikan kpd saya klu kerusakan tv orang yg diperbaikinya tsbt jika di nominalkan dgn rupiah cuma Rp 17.000 saja, tp dia meminta uang perbaikan TV ( service ) sebesar Rp 600.000....bayangkan...ibarat langit dan bumi...miris sekali....
  • Dhiky Nabila
    Betul2 kreatip πŸ‘πŸ‘πŸ‘
  • prima chims
    06:38 ada penampakan
  • Edo Galung
    Ini sih tergantung daerah penangkapan sinyalnya. Namanya kaleng kaleng kalau disambung dgn kabel coaxial psti dapat siarannya. Kalau penangkapan sinyalnya buruk mau antena sebagus apapun pasti banyak semutnya. Ini sih kreasi antena buatan sendiri manfaatkan barang bekas
  • tuyul cebol
    Yg pegang kamera bkin pusing.. Rekam yg bnr kenapa
  • Yaya Umen
    Terima kasih ilmunya ya
  • Mas Mardy
    terus berkarya pak dhe
  • Hafuza channel
    Yg ngambil gambar ga pinter.
  • Abi Maro
    Palak lu mang 3 rb itu yg baling" kipas kalo gak ada kayak mna mau beli lagi tu nambah biaya dong haha
  • Wahyudi Karya
    Super creative
  • HxH zaoldyeck
    Pak Google adsense nya ud di aktifin belum? Ya kalo belum buruan aktifin biar bisa menghasilkan uang dari yt ini supaya bisa membeli peralatan seperti kamera,
  • martin suprayitno
    Banteng
  • fsy channel
    Pliss like n subscribe balik kkπŸ™‚
  • Riki Noviana
    Sayangnya cameranya gk fokus .. Jdi kurang jelas utk di amati..