Loading...

Dengan Rp 3rb bisa buat Antena TV dan hasilnya sagat bersih,karya ROSLIN TEHNIK.

Dengan Rp 3rb bisa buat Antena TV dan hasilnya sagat bersih,karya ROSLIN TEHNIK.
Trima kasih buat kesetiaan Anda yg masih sudi mengunjungi chanel saya. Di vidio kali ini saya ber tutorian tentang mebuat Antena TV dengan nyaris tanpa modal. Manfaatkan lah barang yg sudah tidak terpaki menjadi barang yg bisa digunakan dan sangat ber manfaat. PERHATIAN!Jika daerah Anda jauh dari pemancar atau di pedesaan,perlu alat bantu yaitu berupa BOSTER UHF DAN VHF. Salam saya Marta.

RRelated Posts

MINI ANTENA DIGITAL: Feita com latinha

MEDIDAS E MATERIAIS: - 25cm de cabo coaxial - 1 conector de cabo coaxial - 1 latinha de alumínio VÍDEOS SUGERIDOS: - Antena interna HD: Feita com lata de

How to Make Free Energy Water Pump - Ram Pump

How to make a hydraulic ram pump which requires no electricity and no motor. NOTE : This pump uses falling water to lift a lesser amount of water to a higher elevation than the source. So, being

25 Kitchen Life Hacks

Today we've prepared for you simple and smart Kitchen Ideas! Enjoy it and leave a like! Fun fact: Even so the traditions of egg decoration are mostly common for Slavic cultures, the only known

CComments

  • tio adhi
    kereeen Bang... MacGYver Indonesia
  • A Son
    Ane juga bikin dari tutup panci mirip parabola mini
  • lutfhi saputra
    bgus2 ini sayang kalo yg videoinnya goblok bgt ga paham jalur. kesel w jdnya dongo goblok. hrsnya jls terlihat kameranya mencla mencle
  • lutfhi saputra
    tutorialnya bgus bgt bang cm yg video in goblok bgt ganti org
  • nendi kuyiy
    bos klu parabola ku band bsa dipke di receiver t21 theater gak
  • Alan Smart
    Hehehe
  • heri winata
    kalau boleh tau itu antenanya masih pakek boster gx ya,, tolong info nya gaes
  • Asef Doang
    Kreatif. . .mantap . . .
  • Julia Sakura
    Plat nya itu apa ukuran dan bentuknya harus segitu?
    Kalo misal berbentuk lingkaran dan ukurannya lebih besar apa efektif?
  • Upimaeh tuu
    mantap dan kreatif
  • Imam Wahyudi
    Tahan petir gak
  • Dwi Andika
    Semut berantem
  • Avis Zohary
    Tembaga nya kalo kena air hujan bisa koslet ga tuh?
  • Intan Khanza alifa
    Horass
  • Elbow Joint
    Orang indonesia kreatif2. Gk tua gk muda. Lanjutkan video2 kreatif lainnya, pak. :D :D
  • Kiky Welah
    yang ngamera goblok! ilmu ni dari orang tua. gak jelas kamera nya
  • Anakna Lati
    Om saya mau nanya, apakah antena ini pake boster atau digital.?
    mohon pencerahannya. Terima Kasih..
  • Putra Galunggung
    Siip banget bang Marta. ilmu yang bermanfaat bgi kt smua. subscribe balas ya dari putra galunggung....
  • Irawan 92
    Itu kabel khusus antena atau kabel listrik pak , dan kisaran berapa meter panjang kabel nya . Terimakasih
  • Alie gepeng video
    Mantap jiwaa..
    Pak, itu pake boster gk..??
  • Icam Iwan
    Bang Tmpat cucu TV rosak # boleh tlong
  • Shortcut Tips
    Mampir Chanel kita om
  • Yopiter Solihin
    Sangat2 kreatif
  • Erindha Dwi
    Manatab pak. Saya mau coba benerin antena di rumah yg rusak.
  • Yuda Kamare
    Makasih ea om..
    ilmunya, moga sukses
  • Kholid nur
    Gak nge video fokus nya ke bagian celana nya 😁😁
  • ka fa
    aduh bpk.. antena di bawah sama yg di atas ya gak sama lh bpk hasil nya.. pasti yg lebih tinggi hasil nya top markotop πŸ˜„πŸ˜„ cbak tuh antena yg bru simpan di bawah pasti sama hasil nya dngan antena yg lama πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
  • ghemezdin zhiwie
    Awas kalau hujan di sambar petir Om 😁😁😁
  • Ahmad AGUNG
    yg megang kameranya kurang fokus...
  • khadijah alkaff
    Kreatif sekali
  • mohamad reza
    Om, bkin antena ky gtu yg bnyk trs di jual keluar pulau klo ngga ekspor om brngkali rejekinya, ya ampun pinter om nya jgn maluΒ² om
  • Igoevandi Evndi
    Apakah sesederhana itu tpi daerah saya tidak ad yg pakai antena tpi parabola kawah... Dan pakai LNB. APA bisaa mengunakn alat sesederhana itu. Tolong jawab. Daerah saya klimantan barat.. Pling ujung dekat perbatasan.
  • Tirta46 Channel
    bang orang mana asli nya.. penasaran aku bah.. 🀣 🀣 🀣 kayak orang tanbe ku tengok.. 🀣
  • Mufid Mufid
    Waduuh, bisa gak laku ni antena di toko
  • Zi Channel
    Wah murah dan super kreatif nih... langsung dicoba
  • Lintang Abang
    Nah hasilnya sangat bersih...sangat memuaskan munculah Presiden kita Jokowidodo.Nah demikianlah...
  • Ricky Koya84
    Chanel yg brmanfaat bgi2 ilmu..
  • a'Bhee SimulasiTM
    nah ini jujur gue suka youtubers..
    apa adanya, tapi videonya bermanfaat...
    πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    #TerusBerkaryaPak
  • Dar Mui Mui
    Pakai booster atas sma bawah gak pak,toh langsung pakai kabel aja,mhn langsung di bls pak,
  • Gilang Erlanga
    Semua tutorial membuat antena tv di youtube bagus bagus...
    Setelah saya praktekkan.. Hasilnya.. Semut demo πŸ˜‚πŸ˜‚ tv gue yg buluk atau rumah ane yg dipedalaman πŸ˜‚πŸ˜‚
  • channel attayo
    Lokasi menentukan tidak
  • Selipe Getah
    Mantap:-)
  • TONI MAYOLA
    SUPER...sekali boss..!! Di tggu Vidio selanjutnya.
  • Hamid Nur
    Mantap bang bisa dicoba.
  • bonar marpaung
    keren tiang antenanya bang... xixixixi
  • Agus Ryan
    tahan pETIR GAK BANG
  • Wong Cilik
    perlu di contoh
  • Sahrulramdhani Ramdhani
    ya elah. anak bocah jga bisa. cumn di ganti pake almunium .
  • Junaidi Junaidi
    Sangat bermanfaat dan bisa menambah ilmu..
    Terimakasih pak...