Loading...

Dengan Rp 3rb bisa buat Antena TV dan hasilnya sagat bersih,karya ROSLIN TEHNIK.

Dengan Rp 3rb bisa buat Antena TV dan hasilnya sagat bersih,karya ROSLIN TEHNIK.
Trima kasih buat kesetiaan Anda yg masih sudi mengunjungi chanel saya. Di vidio kali ini saya ber tutorian tentang mebuat Antena TV dengan nyaris tanpa modal. Manfaatkan lah barang yg sudah tidak terpaki menjadi barang yg bisa digunakan dan sangat ber manfaat. PERHATIAN!Jika daerah Anda jauh dari pemancar atau di pedesaan,perlu alat bantu yaitu berupa BOSTER UHF DAN VHF. Salam saya Marta.

RRelated Posts

How to Make Free Energy Water Pump - Ram Pump

How to make a hydraulic ram pump which requires no electricity and no motor. NOTE : This pump uses falling water to lift a lesser amount of water to a higher elevation than the source. So, being

cara membuat AC kipas angin

kumpulan video kreatif http://bit.ly/tuahraja bagaimana membuat alat ini? perlengkapan yang digunakan hanyalah kipas angin biasa ditambahkan dengan dua buah botol minuman yang dibentuk agar bisa

CComments

  • Rino Adeygo
    Bukannya Antena ada semacam batang memanjang dengan pipa-pipa alumunium kecil yang tertata rapi, memangnya bisa apa tanpa batang yang saya maksud? Maklum saya masih awam terima kasih.
  • Amal gen
    bikin hair drayer juga dong bang. .tolong yaa..sipp
  • Hendra Saputra
    kameranya g fokus jd g jelas cara merakit'a yg d sambung kabel yg mna cara masang'a gmna
  • Ryosuke Nime-Zero
    Tetap terus berkarya, Pak......
    Smangt
  • Wildan Wildan
    Pakai boster bawah boleh
  • Wildan Wildan
    Pakai boster bawah boleh
  • HAPPY Channel
    Kreatif tp kameramen nya goblok ambil gambarnya
  • David Husain
    mantap
  • Anton Explored
    Pake kaleng lasegar saja
  • Zaenudin Ubay
    Bapak rosilin dapat salam dari bos jitul. Katanya suruh buat antena jangan nyaris tanpa modal cukup dengan 3 ribu rupiah. Cakeppppp.
  • gore nje
    Kalo mau gratis 100% pasang gabung aja kabel antena kita ke antena tetangga yg masih bagus secara paralel.
  • Saefuldian Dian
    Didaerah mana ini gan ?
  • Arddy Hendra
    Maaf ,bukan maksut menyingung tapi beneran kan bisa! antenanya bukan di alihkan ke antena yang bagus memang dari kipas dan pipa T yang bapak buat tolong di balas ! Terimakasih
  • DuaSaudara 1992
    bantu masang anteba sy bos
  • Huda abdul
    Sub balik boss
  • Abdulloh Toyyib
    Sip
  • SDN 008 BALKOT BALKOT
    maaf saya awam, itu kabel yang melilit di mur kalo kena air hujan gak nyetrum kah?
  • EMpaNG sowlimproslimit
    Buat penguat sinyal hp android bos
  • selv nurdy
    camera ame kameramannya mungkin barang bekas dari 3gp indonesia bro, buyer2 goyng
  • Edward Bean
    nih orang baik bgt ya ngeshare trik trik bermanfaat ga nyari duit..
  • Bagong Pratama Sakinah
    hhhhhh mantap.
  • MedzValen
    Josss Pak..... Ak jg mau cb 👍
  • Immanuel Z'manjuntak
    Ingat jatah,redo,sudung,Dani,zuper
  • Ris To
    Abanng marta an anda kereativ dan pinter. sayg kamera men ya belum pengalaman joged mulu eh salah goyang mulu layarya 😀
  • Irfan Vicky
    Kameramennya bang ,trlalu banyak goyang . Terima kasih
  • riyanto okejaya1997
    Pak itu pakai boster atau gak ya,
  • Dudi Marsudi
    Mantap
  • H manalu
    sangat mantap manfaatnya👍
  • cahya fadilah
    nyimak gan
  • medan hot
    hahahah, semut berantam
  • Tiro Rayn
    gak sengaja tadi ada bapak jokowi yg langsung melihat melihat karya bapak ini dari tv 😂
  • Tiro Rayn
    Sukses terus pak
  • ahmad dika
    bagus bang..berbagi ilmu nya.semoga bermanfaat.
  • abung santosa
    kang ari..ku katel urut bisa teu, ceulina
  • Lukman Amin
    Trimakasii pak ilmunya
  • cemplang berseri
    kembangkan bakat berbagi ilmu pengetahuan itu bagus banyak yg pintar cuma bisa diam tidak berkreasi ilmunyapun tak bermanfaat yg komen pedas anggap aja makan nasi padang, salam sukses
  • Heru 01
    Nanti dipraktekkan
  • Syarif Hidayat
    mantap
  • Syarif Hidayat
    mantap
  • Syarif Hidayat
    mantap
  • Syarif Hidayat
    mantap
  • Ahmad Sofiyan
    Wedge ssdisot
  • ilham januri
    Horeeee....hebat kau, Lae.
  • Dominggus Timang
    TIDAK PAKAI KUMPARANKAH
  • DUNIA SEHAT ALAMI
    woow mau jg bikin antena
  • Dede Suhandi
    Lw di kampung saya,yg jauh dri pemancar bisa ga bos?
  • Hadimi Hadi077
    Apa
  • Hadimi Hadi077
    Itu kabel antena model aa