Loading...

Cara Membuat antena dari kaleng bekas jernih 100%

Cara Membuat antena dari kaleng bekas jernih 100%
Cara buat antena dari kaleng bekas jernih 100% untuk TV HD

Manfaatkan barang bekas dari kaleng minuman larutan

RRelated Posts

Cara Membuat antena tv dari Plat motor bekas

Assalamualaikum warohmatullah wabarakatuh Selamat siang kali ini saya akan berbagi cara memanfaatkan limbah sampah Plat motor menjadi antena yang sangat jernih. Oke siapkan bahan bahannya - pipa

CComments

  • Dewa Wisnu
    Ini, lokasinya yg mudah nangkep sinyal g...
  • Doni Swt
    Masang kabelnya gmn mas broo kok ngga ad penjelasanya..tiba langsung jadi ...
  • farhan Sibro123
    bang pelosok bisa gax
  • Helmi Wintoro
    Min ane di daerah desa apa bisa pake antena cara gitu
  • ibnu mahmudi
    Itu masangnya kaleng ke kabel gimana y mas saya masih bunggung
  • Milah Cintaku
    Ok.mas bro.mantap
  • Rami Fitra Ramadan
    Kak,tv nya ada suara nya, enggak
  • zayina nafa
    Klo untuk tv LED bisa nggak...
  • Hery Aja
    Itu makek boster gc mas bro
  • Naji Bang Bang
    kalau pake kabel coaxial bisa gak mas
  • Muh Arfah
    panjang kabelnya minimal berapa meter
  • Agus Setiawan
    Bagus idenua
  • iqbal laenanda
    Bang wa duluan ya bang. Minta tolong buatin 0895612106783
  • Silvi Noviani
    Gan bisa tolong buatin..
    Chat wa Iya klo bisa 089610477418
  • SKY ŌNĒ
    Mas kaleng yg 1 lagi sangkutin ke kabel yg mana ??
  • Awi Uchiha
    Video'a kurang jelas ...,, pemasangan kabel di kaleng ke 2 kgak di diperlihatkan cara pemasangan'a...
    Ap pake kabel tambahan ap kagak...
  • Sayang Mama
    sudah ada yg work kahh
  • adhit mirhand
    mas emang lokASINYA dimana kok bersih amat
  • A.thaubari Bari
    Kalau kayu nya d gantu ama pipa paralon aja bs gak om? Biar awet gtu
  • Komedi Betawi Bekasi
    top de
  • Suka Tutorial Handmade
    what up nro
  • ERI RISWANDI KUMPULAN VIDEO
    triknya sangat berguna
  • Wahyuddin Caca
    keren