Loading...

Antena TV HD dari kaleng bekas 100% TV jernih

Antena TV HD dari kaleng bekas 100% TV jernih
Thanks for watching, please like, Comment, & subscribe.


https://youtu.be/LZUV0MGbX1U

RRelated Posts

Trik Atasi HP Android Sinyal Lemah

Trik Atasi HP Android Sinyal Lemah Trik Atasi HP Android Sinyal Lemah Tonton Video lainnya ya sob.... https://www.youtube.com/c/TEKNISINDESO Instagram@teknisi_ndeso Fb

CComments

  • subhana darcom darcom
    kreatif anak bangsa tak pernah mati bro,tarus berkarya untuk bangsa agar indonesia dikenal Dunia.
  • Edy subiantoro Raden
    Antena tv merek larutan penyegar cap kaki 3,di jamin puas
  • irwan mauldi
    Bos w mah pengen liat cara bikinya,,haduhh...
  • Ujang Fx
    itu bang pake booster gk
  • niek uddin
    Kalau dikota besar ya jernih gambarnya,walau cuma.dicantolin ke paku
  • Andre Sanjaya
    suaranya ngososssss
  • Dwi Pangga
    Kang nanti yg di colokan ke tv kabelnya apa pipa paralonya kang?
  • TAUFIK Caspers
    Bomber
  • REVO GAME
    Vidio di atas bohong antena dari kaleng bekas. Station tv yg dpt hnya 1 sja TVRI. Sdh sdh praktekkannya
  • Ronnel Barrido
    IDIOT VIDEO!
  • Ipbex mundzir
    Saya udah coba.....bagus
    Trus berkarya kang.....jngn hiraukan hatters
  • Assya. bani23
    Apakah itu boleh di taruh di luar ruangan???
  • Natasha Zivana
    spa tuh solasiban.... haha... lucu
  • Mudi Haryono
    Yg pasti ide teknologinya ga akurat , hanya judulnya di buat menarik , agar Videonya di klik di tonton dan yg penting bisa mendapatkan Point untuk imbalan dari google .
  • Arthacintiamargareta Tita
    Coba dulu.....ah
  • jivo jivo
    klw pake botol bekas sirup abc yg dari beling bisa kaga bang??
  • H manalu
    cara membuatnya tidak ditujukan
  • Edi Gunawan
    skrg antena tv murah kok cuman 15rb. gk usah ribet2.. sy pake tuh taroh diatas tv gmbarnya jernih kok tp sy salut jglah sm ente . mantap n kreatif.hehe
  • Angga Pratama
    tapi trgntung lokasi jga ya bng..klo di plosok daerah..kagak bakal dpet
  • rian saturday
    Tutorial na atuh...eta mah di pangdameulkeun ku pun bapa nya 😂😂😂
  • Krisna Prawiro
    Omongane kakehan eee
  • donny filfaus
    Bikin antena bening 100% gak ada semut nya 😊
  • Iskandar Zulkarnain
    pengen coba...
    mudah2n berhasil
  • Zaher zah
    ttup panci juga bagus lebih praktis.
    masalahnya sberapa jauh rumah kita dg pmancar.?? kalo di plosok anten sperti gak akan bisa.selain parabola
  • pain 87
    Cara menyambung kabel ada 2 dari atas
  • Assalaamu Alaikum
    Eueueueueu
  • ulu dangdut nyoknyok
    Pake buster bawah g bang itu
  • chaniago Fam's
    Bullshiiiiiit!
  • Parid Hidayat
    Kang yg itu pake buster hnte?😀
  • Yusuf Dayusman
    Kang abi ge ti bandung, pangdamelkeun lah kang d peser ku abi 😁😁
  • Nouval Fadillah
    Itu pake booster lg ga
  • abu keba
    Ciamik idenya 👍👍👍👍
  • Sahabat Mandiri
    Kreatif sekali kak Hasan murah meeriah ss balik ya Kak tanks
  • FARIH AL HANIF
    Ndopok
  • irenius surendra
    Kreatif x 3 pengin coba ah, trims dan Gbu
  • elsa TV
    Tutorialnya kurang jelas
  • Acrylic DIY
    Bagus bangettt
  • Boga ngaran
    Massa sih
  • Acho Baso
    Itu cara nyambung kabel bawahnya gimna gan...gk di jabarin jga sih
  • cipta ismaza
    naon coba tutorial na euweuh dicobaan hasil na heuteu ololeho eta mah tingal make ban jieun momobilan budak we
  • Anwar Sobarja
    Mantap..... kang terus berkarya & tetap semangat...
  • kance dikale
    itu di daerah mana mas bro ? klo daerah perkotaan mah ga usah pake antena jg siaran bagus
  • Kuswanto wanto
    Mff sblumnya. Sbnrnya itu bkn kalengnya yg menjamin gambar jdi jernih. Tpi bahan dri kaleng itu. Sy pke tutup panci jgk jernih gambarnya
  • Setiawan Bjn
    Gan itu cara nyambung 2 kabel nya ke colokan antena gimana??
  • Ina Wati
    Ga di jual aja mas , gabisa bikinya 😭
  • Ina Wati
    Ga di jual aja mas , gabisa bikinya 😭
  • radenmas russy rusyanto
    Pake kabel antena yg teflon juga bagus gambarnya tanpa kaleng atau apapun.
  • Mas Rano
    Pakai istilah kanan kiri aja bro....
  • mbah mo
    Kalo jauh dari tower pemancar ya ttep aja semut yg keluar.
  • Alkha Ardhiansyah
    mustahil tanpa alat sperpart bisa