Loading...

Antena TV HD dari kaleng bekas 100% TV jernih

Antena TV HD dari kaleng bekas 100% TV jernih
Thanks for watching, please like, Comment, & subscribe.


https://youtu.be/LZUV0MGbX1U

RRelated Posts

cara membuat AC kipas angin

kumpulan video kreatif http://bit.ly/tuahraja bagaimana membuat alat ini? perlengkapan yang digunakan hanyalah kipas angin biasa ditambahkan dengan dua buah botol minuman yang dibentuk agar bisa

CComments

  • subhana darcom darcom
    kreatif anak bangsa tak pernah mati bro,tarus berkarya untuk bangsa agar indonesia dikenal Dunia.
  • juli zulfan
    Kang, cara pemnuatan ma ti awal ulah anu ts jadi kitu, janten lieur.
  • Ben Souza
    Saya sudah buat.. betul2 hasilnya jernih tanpa saya sambung kabelnya ke tv. Tp saya pasang pake indihome
  • Muhamad Furqon
    mas pake buster gak,atau langsung dari tv ke antena
  • ananta arya
    Tutorial nya kok gk dimulai dari proses pembuatan satu persatu.
  • Barani Silalahi
    Sok atuh kang... aya naon ieu teh euy gening meni kitu nya da kacida upami sawartos dipasihan dugi ka sadaya mah supados murangkalih peryogi sareng nu parantos dipasihan....
  • Bapak Ezra
    Trimakasih sarannya yamas dari batam
  • Gerry Alfian
    Bner g sih pke kaleng bekas bisa jernih tv ny
  • JURIG LEUWEUNG
    Mau aja loe pada dibohongin....hhhhhh !!
  • Acmad Sudarin
    Apa kaleng ya harus merek itu mas
  • zahran yusup
    Good
  • Rodi Irawan
    Pakai boster luar dalam gak?
  • Putri Tienz
    bisa buat out door gak
  • Kaslian Kaslian coy
    Siiip a
  • Unay Yanto
    Coba di ujung kulon ga ada gambar
  • Iwan Irwanto
    Bang cabe 1kg berapa bang.
  • Idik Sidik
    Mantep..
    Mmpir gan bantu yu...
  • Raja Wali
    Kurang jelas n kurang lngkaptutor nya,,,,
  • wa iyonk
    Aku akan mencoba
  • Syahril ainur rifin
    Bukanya step by step.....mala spek doang
  • Riyanda Noviansyah
    cuba klu mbikintu dari awal ..jng ude terpasanng jadi jelas cara masang kbelnya...binggung broo
  • ridwan sandega
    Bangsatt..teu guna anying
  • REVO GAME
    Lokasi saya udh tes provinsi sulawesi tengah.
  • REVO GAME
    Sya udh coba antena vidio di atas, hanya 1 di dpt antena kaleng tersebut TVRI sja. Yg lain pasir
  • tri yanto
    bikin ah buat nton bola
  • putri misteri
    Yaa....yaaaa....yaaaa.lain kali jgn kebanyakan yaaa
  • candra robot
    Tu antena apa g pake bosternya bs dapet siaranya?....????
  • Agus Vitriyono
    Bos gimana cara nya agar sinyal satelit kuat kita pakai antena bekas indovesie
  • Agus Vitriyono
    Bos gimana cara nya agar sinyal satelit kuat kita pakai antena bekas indovesie
  • Habibahnuraeni Enitt5
    Suami saya bikin kya gtu ,hsilny alhmdulilah wlo gk smuanya dpt
  • Amsorih 33
    cara nyambung kabel ke tv nya gmna gan?
  • super andreyo
    Ni baut yang belum paham betul cara nyambungnya kabel pasti bingung ya, soalnya kurang penjelasan. Buat yg udah pernah cara nyamubungnya kabel paham2 aja. Jadi menurut saya kurang detile ngejelasinnya, 😂😂 tp saluuutt.. kreatif
  • Af Arif
    qu udah buat gak jernih ini mas.2 0akek kaleng bekas kayak gitu dan yg 2 lg kaleng rokok surya itu
  • usni87
    Tutorialnya mana.. Ngejelasin cuma gtu doang mah bingung
  • Af Arif
    arahnya ngadep ke arah mana kalo antena biasa kan ke arah timur laut
  • Af Arif
    qu udah buat kayak gitu tapi gak ada yg bening alias gak ada gambar
  • Aat Sholehat
    Kang eta kabelna 2, nyolokeun Ka TV na kumaha?
  • Maman Sulaiman
    keren euy
  • Hejo Emtu
    Yang pas antenenya di colok ke tv kaga ada bro, caravnyoloknya gimana yah
  • smkn2 kps_murung
    sudah nyoba...gak bisa dpat sinyal sama sekali
  • Aing Leiwong
    Kreatif..
    Tp sbnrnya smua tergantung lokasi. Klo lokasi bagus, pke kabel sjengkal jg udh clear. Klo lokasinya jelek biar pke antenna mahal y ttp setengah modar muter2 antennanya. ampe kabelnya belibet..
    OK lah idenya.. lanjuutt
  • Ade Yusuf
    Banyakan e nya wkwkwkwk
  • widi yanto
    bingung .. gak jelass..
  • nobita
    Gak jelas cara nya
  • duul kenyuut
    Mas Hasan Subscribe balik ya saling dukung mas bro
  • Bagas Gaming 53
    jelek banget gak ada cara buat nya
  • ahmad suhaimi
    boleh tau...
    ini bisa buat indor atau outdor ya... kalo indor apa masih bisa nagkep saluran tv kah
  • irpan aripin
    yang ini yg ini ah pusing ngomong opo to :/
  • Ir San
    Saya dah coba...bersih emang🤣
  • sub bakhit
    yakin pake lem bakar bang, taruh diluar ruangan kepanasan apa gk meleleh ntar?