Loading...

Antena TV HD dari kaleng bekas 100% TV jernih

Antena TV HD dari kaleng bekas 100% TV jernih
Thanks for watching, please like, Comment, & subscribe.


https://youtu.be/LZUV0MGbX1U

RRelated Posts

Tips Cara Mudah Membuka Kunci | 2 Detik Terbuka

Apabila anak kunci anda hilang dan anda bingung bagaimana cara membukanya berikut cara mudah membuka kunci gembok tanpa harus merusak atau memukul kunci tapi hanya memerlukan kawat yang dilipat dan

CComments

  • subhana darcom darcom
    kreatif anak bangsa tak pernah mati bro,tarus berkarya untuk bangsa agar indonesia dikenal Dunia.
  • H manalu
    cara membuatnya tidak ditujukan
  • Edi Gunawan
    skrg antena tv murah kok cuman 15rb. gk usah ribet2.. sy pake tuh taroh diatas tv gmbarnya jernih kok tp sy salut jglah sm ente . mantap n kreatif.hehe
  • Angga Pratama
    tapi trgntung lokasi jga ya bng..klo di plosok daerah..kagak bakal dpet
  • rian saturday
    Tutorial na atuh...eta mah di pangdameulkeun ku pun bapa nya 😂😂😂
  • Krisna Prawiro
    Omongane kakehan eee
  • donny filfaus
    Bikin antena bening 100% gak ada semut nya 😊
  • Iskandar Zulkarnain
    pengen coba...
    mudah2n berhasil
  • Zaher zah
    ttup panci juga bagus lebih praktis.
    masalahnya sberapa jauh rumah kita dg pmancar.?? kalo di plosok anten sperti gak akan bisa.selain parabola
  • pain 87
    Cara menyambung kabel ada 2 dari atas
  • Assalaamu Alaikum
    Eueueueueu
  • ulu dangdyt nyoknyok
    Pake buster bawah g bang itu
  • chaniago Fam's
    Bullshiiiiiit!
  • Parid Hidayat
    Kang yg itu pake buster hnte?😀
  • Yusuf Dayusman
    Kang abi ge ti bandung, pangdamelkeun lah kang d peser ku abi 😁😁
  • Nouval Fadillah
    Itu pake booster lg ga
  • abu keba
    Ciamik idenya 👍👍👍👍
  • Sahabat Mandiri
    Kreatif sekali kak Hasan murah meeriah ss balik ya Kak tanks
  • FARIH AL HANIF
    Ndopok
  • irenius surendra
    Kreatif x 3 pengin coba ah, trims dan Gbu
  • elsa TV
    Tutorialnya kurang jelas
  • Acrylic DIY
    Bagus bangettt
  • Boga ngaran
    Massa sih
  • Acho Baso
    Itu cara nyambung kabel bawahnya gimna gan...gk di jabarin jga sih
  • cipta ismaza
    naon coba tutorial na euweuh dicobaan hasil na heuteu ololeho eta mah tingal make ban jieun momobilan budak we
  • Anwar Sobarja
    Mantap..... kang terus berkarya & tetap semangat...
  • Agus yzd
    itu di daerah mana mas bro ? klo daerah perkotaan mah ga usah pake antena jg siaran bagus
  • Kuswanto wanto
    Mff sblumnya. Sbnrnya itu bkn kalengnya yg menjamin gambar jdi jernih. Tpi bahan dri kaleng itu. Sy pke tutup panci jgk jernih gambarnya
  • Setiawan Bjn
    Gan itu cara nyambung 2 kabel nya ke colokan antena gimana??
  • Ina Wati
    Ga di jual aja mas , gabisa bikinya 😭
  • Ina Wati
    Ga di jual aja mas , gabisa bikinya 😭
  • radenmas russy rusyanto
    Pake kabel antena yg teflon juga bagus gambarnya tanpa kaleng atau apapun.
  • Mas Rano
    Pakai istilah kanan kiri aja bro....
  • mbah mo
    Kalo jauh dari tower pemancar ya ttep aja semut yg keluar.
  • Alkha Ardhiansyah
    mustahil tanpa alat sperpart bisa
  • Alkha Ardhiansyah
    pernah aku coba al hasil nol bang!!!!
  • ajek sasongko
    gan serabut kabelnya di salurkan kemana ato ngak kepake
  • Melki Soni
    mas mau nanyak bisa kah pkai kleng susu soya...
  • Moner Eyek
    Bagus q uda coba gambarx jd bening
  • Burhan Parenza
    aduh videox ga oke. antara pesan yang ingin disampaikan dengan realita ga nyambung. antena belum connect tv sdh nyala ada gambar lag. ga masuk akal
  • juli zulfan
    Kang, cara pemnuatan ma ti awal ulah anu ts jadi kitu, janten lieur.
  • Ben Souza
    Saya sudah buat.. betul2 hasilnya jernih tanpa saya sambung kabelnya ke tv. Tp saya pasang pake indihome
  • Muhamad Furqon
    mas pake buster gak,atau langsung dari tv ke antena
  • ananta arya
    Tutorial nya kok gk dimulai dari proses pembuatan satu persatu.
  • Barani Silalahi
    Sok atuh kang... aya naon ieu teh euy gening meni kitu nya da kacida upami sawartos dipasihan dugi ka sadaya mah supados murangkalih peryogi sareng nu parantos dipasihan....
  • Bapak Ezra
    Trimakasih sarannya yamas dari batam
  • Gerry Alfian
    Bner g sih pke kaleng bekas bisa jernih tv ny
  • JURIG LEUWEUNG
    Mau aja loe pada dibohongin....hhhhhh !!
  • Acmad Sudarin
    Apa kaleng ya harus merek itu mas
  • zahran yusup
    Good