Loading...

Aleya Jadi Penolong Pernikahan Arka & Naura [Anugerah Cinta] [27 Sept 2016]

Aleya Jadi Penolong Pernikahan Arka & Naura [Anugerah Cinta] [27 Sept 2016]
Aleya jadi penolong dalam menyelamatkan bu Ira & Oki dari penculikan yang disuruh oleh pak Samsul

NAURA adalah gadis sederhana yang tinggal bersama ayahnya, SUHARI, dan adik lelakinya, OKI di sebuah desa yang jauh dari hingar bingar kota. Suhari tidak ingin masa depan Naura jadi hancur karena kesalahannya. Suhari berencana mengungsikan Naura ke Jakarta, agar tidak terjamah oleh Jaja dan anak buahnya yang selalu mengganggu mereka. Lembaran kehidupan baru pun Naura jalani. Tidak semulus yang ia bayangkan. Karena ia mendapat banyak tekanan dari Tiara dan Vina selama di rumah tersebut, walaupun Arka selalu membelanya. Bang Jaja dan anak buahnya pun ternyata masih mengincar mereka, sehingga Naura dan Oki tidak bisa sembarangan berkeliaran di jalanan. Naura tidak menyadari bahwa ia sebenarnya telah berada di rumah orang yang ia cari, rumah teman baik ayahnya. Naura berusaha tegar.


Subscribe RCTI Official Youtube Channel :

ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
https://youtube.com/channel/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :

MobileSite : http://rctimobile.com
Twitter : https://twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di 
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.al Youtube Channel :

ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
https://youtube.com/channel/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :

MobileSite : http://rctimobile.com
Twitter : https://twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di 
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

RRelated Posts

CComments

  • Icha Yovela
    Kintan jelek kaya bebek pantat nya bolong di gigit bebek kwkwkwk hahahaha
  • Amina Ali
    bpk.anak.sama.majenun.eh.pak.samsul.majenun.
  • Egi Lia
    Bagus film nya
  • maya maya
    Kasihan laurah .πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  • Arjun Denish
    ihu
  • Arex Cilex
    Naura kasihan
  • Daffa ArifinJKT0910
    suka sm aleya pas rendahin kinta bikin ngakak dan ngerasa kinta jadi kalah dan bodoh banget πŸ˜‚πŸ˜‚
  • Dani Prakuza
    Arka cocok nya dengan naura
  • Sarah Sonbai
    Yg sabar ya Maura
  • Platinum Nostry
    kasihan naura ini gara gara kinta sama tiara
  • Louisa Tjoe
    jahat banget kinta mau bu ira & oki mati
  • abdul salim
    Au zab zab sja xaj xja sj ak sj zkak sjak zak exaia xsj aj fsj xzjw xksk sk xjwau jaj ejsjq jak zjkwu sjwk swj kai whj djw xj
  • abdul salim
    Sj zaj N ak aj sqo xaj wkxj ak uaj J zja zjqh zaj ajwsj xsj skehkwi zajzsj sj xak esj zkqk xak
  • Sri Utami
    igak seru bnget
  • Zuaimah Cholid
    Kinta jahat banget
  • muhammad afif
    Kasihan ya naura... Aku kasihan banget sih
  • naely zahrotunisa Nisa
    Naura bener2 jelek
  • Dewi Susilowati
    Siapa yang mau nikah
  • Latun Latun
    Bener bener bener kata kamu
  • Elvina Azaria
    Naura jelek
  • Salwa Maulida
    Jahat banget kak kinta sama Kiara jahat banget
  • Arina Arina
    aku Suka kak aleya
  • Lievia Via
    Aleya cantik dan cerdas banget
  • Louisa_ Faye
    Di anak jalanan Pak samsul orang baik di sini orang jahat
  • kawai squishy16
    Tiara lebay!!!
  • Audrey Febriana
    kasihan naura
  • Neni Faizah
    Aku Suka Sama Kak Aleta cerdas Dan pintar
  • MintMochi xx
    Dasar kinta,MATI AJA LU KINTA ARKA DAN NAURA COCOK DARI PADA KINTA,KINTAAA JELEKKK HAHAAAAAA >:D
  • christ sella nathelie Theo
    Pak samsul jahat amayt sih sama kinta dan ibunya kinta dan ibunya arka πŸ˜’πŸ˜’
  • tamima Nungky
    Ternyata Rey cuman pura pura usir aleya
  • Sriutami Sriutami
    film kok cuman dua keluarga mulek
  • Sulastri Atmodjo
    Yea akhirnya arka milih kinta jg hahahaha
  • Bernice Mebry
    okey
  • zahra novia
    Kasian naura 😱
  • Lili Agatha
    Aleyaaaaa
  • Licen Lende
    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†kasihan pak hutomo dan aruni happy bngt alias gagal fokusπŸ˜‚πŸ˜‚
  • gwen cleo
    kok aleya kaya tiata mirip banget
  • Nona Vhiaa
    Guaaaa senengggg bangetttt sama aleeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 😘😘😘😘😘
  • Iqbal Hadzami
    zaheera syahzani putri
    ganteng banget arkq
  • Alyabuo Rahma
    Jahat banget sih
  • Bayu Prahmana
    Lae kinta
  • Lee Island
    Tainali
  • Najwa Ufaira
    Arka πŸ’œ Naura
  • Nares Wari
    Raja bodo masak nikahnya sama kinta yang sok cantik itu
  • Muhammad Tauhid
    Dasar ibu tiri lu gua gaplak lu sekarang juga kasian tau naura jadi sedih
  • Pusino Pusino
    naura cengenk sok cantik
  • Suharto O
    kinta jahat
  • khalia shaniyah
    Semoga naura di berikan nikmat yang banyak
  • khalia shaniyah
    Kasihan naura
  • Nur Laela
    Arka jangan nikah ama kinta jahat sekali harus arka harus nya nikah ama naura ok itu pura2 arka hahaha jangan mimpi dlu ya kinta jahat