Loading...

Aleya Jadi Penolong Pernikahan Arka & Naura [Anugerah Cinta] [27 Sept 2016]

Aleya Jadi Penolong Pernikahan Arka & Naura [Anugerah Cinta] [27 Sept 2016]
Aleya jadi penolong dalam menyelamatkan bu Ira & Oki dari penculikan yang disuruh oleh pak Samsul

NAURA adalah gadis sederhana yang tinggal bersama ayahnya, SUHARI, dan adik lelakinya, OKI di sebuah desa yang jauh dari hingar bingar kota. Suhari tidak ingin masa depan Naura jadi hancur karena kesalahannya. Suhari berencana mengungsikan Naura ke Jakarta, agar tidak terjamah oleh Jaja dan anak buahnya yang selalu mengganggu mereka. Lembaran kehidupan baru pun Naura jalani. Tidak semulus yang ia bayangkan. Karena ia mendapat banyak tekanan dari Tiara dan Vina selama di rumah tersebut, walaupun Arka selalu membelanya. Bang Jaja dan anak buahnya pun ternyata masih mengincar mereka, sehingga Naura dan Oki tidak bisa sembarangan berkeliaran di jalanan. Naura tidak menyadari bahwa ia sebenarnya telah berada di rumah orang yang ia cari, rumah teman baik ayahnya. Naura berusaha tegar.


Subscribe RCTI Official Youtube Channel :

ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
https://youtube.com/channel/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :

MobileSite : http://rctimobile.com
Twitter : https://twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di 
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.al Youtube Channel :

ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
https://youtube.com/channel/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :

MobileSite : http://rctimobile.com
Twitter : https://twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di 
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

RRelated Posts

CComments

  • Layla Rr
    Kinta goblok
  • rose blackpink
    Nama asli naura [ iris bela ] nama asli kinta [ anggela ]πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  • fatihatul fajriyah
    semua orang kali kin juga bisa pakai baju pengantin
  • Encu Suhaeti
    Tapi sayang umur alea g panjang
  • Dhita Kharisma
    ya bener banget😒😊😊😊😊
  • Nyanya Klk
    Dasar munafik licik kinta
  • Joni Rubiyanto
    Naura cengeng
  • putri bandung
    Sorangan na banyak ngomong vina huh
  • Ububybu Ghjhhhj
    dulu kan aleya jahat sama naura kenapa sekarang menjadi baik
  • Mah Yati
    Orang primitip
  • Asep Wihara
    Emang kinta gampang di tipu
  • deriska fanessa
    Arka itu kalo nikah cocok nya sama naura bukan sama kinta
  • baiq Nuraini
    peran naila kyk org gila
  • GLADIS NOVI
    gladis ibuk sari
  • GLADIS NOVI
    ibuk sari
  • Icha Yola
    Kintan jelek kaya bebek pantat nya bolong di gigit bebek kwkwkwk hahahaha
  • Amina Ali
    bpk.anak.sama.majenun.eh.pak.samsul.majenun.
  • Egi Lia
    Bagus film nya
  • maya maya
    Kasihan laurah .πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
  • Arjun Denish
    ihu
  • Arex Cilex
    Naura kasihan
  • Daffa ArifinJKT0910
    suka sm aleya pas rendahin kinta bikin ngakak dan ngerasa kinta jadi kalah dan bodoh banget πŸ˜‚πŸ˜‚
  • Dani Prakuza
    Arka cocok nya dengan naura
  • Sarah Sonbai
    Yg sabar ya Maura
  • Platinum Nostry
    kasihan naura ini gara gara kinta sama tiara
  • Gabriel’s Kitchen
    jahat banget kinta mau bu ira & oki mati
  • abdul salim
    Au zab zab sja xaj xja sj ak sj zkak sjak zak exaia xsj aj fsj xzjw xksk sk xjwau jaj ejsjq jak zjkwu sjwk swj kai whj djw xj
  • abdul salim
    Sj zaj N ak aj sqo xaj wkxj ak uaj J zja zjqh zaj ajwsj xsj skehkwi zajzsj sj xak esj zkqk xak
  • Sri Utami
    igak seru bnget
  • Zuaimah Cholid
    Kinta jahat banget
  • muhammad afif
    Kasihan ya naura... Aku kasihan banget sih
  • naely zahrotunisa Nisa
    Naura bener2 jelek
  • Dewi Susilowati
    Siapa yang mau nikah
  • Lia sastika Saleh lia leo liana
    Bener bener bener kata kamu
  • Elvina Azaria
    Naura jelek
  • Salwa Maulida
    Jahat banget kak kinta sama Kiara jahat banget
  • Arina Arina
    aku Suka kak aleya
  • Lievia Via
    Aleya cantik dan cerdas banget
  • Louisa_ Faye
    Di anak jalanan Pak samsul orang baik di sini orang jahat
  • kawai squishy16
    Tiara lebay!!!
  • Audrey Febriana
    kasihan naura
  • Neni Faizah
    Aku Suka Sama Kak Aleta cerdas Dan pintar
  • Trash Studios
    Dasar kinta,MATI AJA LU KINTA ARKA DAN NAURA COCOK DARI PADA KINTA,KINTAAA JELEKKK HAHAAAAAA >:D
  • christ sella nathelie Theo
    Pak samsul jahat amayt sih sama kinta dan ibunya kinta dan ibunya arka πŸ˜’πŸ˜’
  • tamima althaf
    Ternyata Rey cuman pura pura usir aleya
  • Sriutami Sriutami
    film kok cuman dua keluarga mulek
  • Sulastri Atmodjo
    Yea akhirnya arka milih kinta jg hahahaha
  • Bernice Mebry
    okey
  • zahra novia
    Kasian naura 😱
  • Lili Agatha
    Aleyaaaaa