Loading...

Antena TV dari lampu rusak Karya Roslin tehnik.

Antena TV dari lampu rusak Karya Roslin tehnik.
Trimakasih telah menonton. Di vidio kali ini Saya ber tutorial cara membuat Antena TV dalam ruangan atau di dalam rumah dengan menggunakan barang bekas. Adapun baranbekas ter sebut adalah bekas lampu. Dan vidio ini sekaligus untuk menjawab pertanyaan Anda tentang vidio Saya yg terdahulu apakah saya menggunakan booster? Silahkan tonton sampai selesai agar Anda menemukan jawaban nya..! Semoga vidio ini bermanfaat buat orang banyak. Salam Saya Marta.

RRelated Posts

Mini antena HD TV

Mini antena HD TV Ini adalah inovasi terbaru saya yaitu antena yang sangat kecil akan tetapi sinyal dan gambar sangat jernih dan bagus Bahan bahan nya Kabel antena Kaleng minuman alumunium Pipa serta

MINI ANTENA DIGITAL: Feita com latinha

MEDIDAS E MATERIAIS: - 25cm de cabo coaxial - 1 conector de cabo coaxial - 1 latinha de alumínio VÍDEOS SUGERIDOS: - Antena interna HD: Feita com lata de

CComments

  • agung sudadi
    Hrsnya pake rumus2 bkin antena itu, Krn hrs menangkap freq, ada receiver & reflektor & ad gain jg, biar pada tahu dasarnya soalnya gk sembarangan klo buat tangkap sinyal yg bgus, klo buat asal sih y kabel di cantolin di kuping aja jg bs, mksh
  • amirhamzah tambisan
    terbaik dan simple
  • lutfi fi
    Langsong poin om..jlime
  • Andi Mala
    los
  • indra real varo
    mau tanya itu lampu hub nya apa sama antena
  • MR. Timurtorial
    opa legend paling mantap tutorialnya.
  • BEAT MOTOVLOG CHANEL
    Itu cara rangkai kabelnya gimana kok saya kabelnya cuma 1 aja kabel yg sambung ketv
  • BEAT MOTOVLOG CHANEL
    Kawatnya sembarang aja ndak pp kh ada ignya kh terus bikin dari lampu yg wattnya kecil bisa kh
  • tulus Priyono
    Mohon infony semakin kawatny besar, semakin kuat sinyalny?
  • Jesika Indriany
    Coba klu bapak ini di luar negri pasti udah gelar profesor.,, yang ngak terbayang kan manusia dia bisa ciptakan.,,,, MANTAP PAK,, KEREN,, SEMOGA SEHAT SLALU,, OH YAH PAK SIAPA YANG MENGGAMBIL VIDEO NYA PAK,,,??,. '
  • Dedy Doang
    Orang daerah lebih kreatif bro.. Klo orang kota sih tinggal beli.
  • Wan Uri
    bang bikin video cara benerin dvd rusak open trus gk mau baca optiknya...trimakasih...🙏🙏
  • Rizal Oppo
    mas, mau tanya tv lg kalau layar nya gelap tapi ada suara kira kira kenapa ya. makasih
  • Den Wiro
    mantaaaaap boss
  • Muh Rofi'i
    Lanjut mas.. Wlpun bnyak yg menghujat.... Ttp... Kreatif itu penting.. Salam elektronik... Sukses selalu..
  • LeftyEndi10
    Luaaar biasa, baang..👍👍
    Mantaaab 'kali... Sy malah ttertarik dg genset tenaga mataharinya itu, baang.. kapasitas berapa kva, bang? Berapa biaya buatnya? Mhn jawab ya bang... Suksés selalu, bang.. 👍👍
  • Eric Pui
    Mas tolong bagi tahu kenapa tv LG bila di hidup power tapi tidak menyala,cuma clip merah saja,apa masalahnya mas?
  • Nur Parfum
    Mas tolong buat vidio cara membuat listrik tenaga surya yg mas pake tadi
  • ADJIE GAMING
    Bagus om
  • ARB sopari
    OK banget, oh ya bagaimana kebenaran generator magnet menurut anda,
  • Sandra Aidelia
    Maaf mas ide nya mmg kreatif, tapi apakah org indonesia kere banget antena 30rb kagak kebeli?
  • Buyutnya Siocong
    Ganteng amat bang haha
  • Muhammad Zeffri
    kalau antena rumahan bisa dibuat di dataran rendah kalau di wilah bukit bisa om .karena tempat saya berada di dataran tinggi karena harus pakai parabola .tidak bisa pakai antena biasa gimana om
  • Xmf Gaming
    Yg editnya siapa? pake kinemasterya!?
  • Xmf Gaming
    Yg editnya siapa? pake kinemasterya!?
  • Agus Zakarya
    Pak, apakah casing bekas lampu tsb mempengaruhi sinyal, atau bisakah tanpa memakai casing bekas lampu?
  • Irwan Nurdianz
    Calpi enio es energe la por tu armadios es cincau
  • Bujel Banget
    Teruskan bang.... Kami dukung!
  • Nelida Perez
    Jaja me mata con las gafa el
  • Uwa leman JONGGOL
    inisiatip kren bisa hemat biyaya nuhun bang
  • Ismail Dadang
    Mantap
  • Emrizal koto
    mantap kreatif banget
  • Supri Tekle Tekle
    taek ta cak
  • imam pi'i
    Bang sya mau rkwes tolong bikinin rangkayan metal dektektor. Dan tunjukan cara ngrakit ya bserta gambar skema rangkayan . trmksih .
  • putra ambarawa
    wah bsa nyoba nih,,terimakasih bang...
  • putra ambarawa
    wah bsa nyoba nih,,terimakasih bang...
  • Wahyoe Rieyanto
    Saya suka Ide kreatif nya... sukses Om...
  • Tiyo Junior
    jensetnya boleh juga tu pak
    cara buatnya gmna.
  • Dede Rahmat
    Coba di tv dalam, kalo dvd portable pake sendok juga terang. Wuahahah
  • JM CHANNEL
    Sudahbmakin pintar abg kita ini maen Youtube nampaknya. Sdh banyak iklan nya di video ini.
  • Dewan Toro
    ajiiiiiibbb,...saya tunggu video selanjutnya om,..sukses
  • setyo endra
    8:09 OM solarcellnya berapa watt?
  • Mohammad Dhani
    Bang tolong buat energi listrik seumur hidup tanpa biaya.
  • Lawrence Kating
    Mantap pak..
    Mau nanya, yang mana lebih kuat sinyalnya, guna kawat logam atau kawat aluminium?
  • JO ko
    loww di laptop bisa ngak ya bang hehehee
  • Jun Junaedi
    Good job bang lanjutin trus kreatipitasnya
  • Mr.ahmad Jaenudin
    Lanjut, sya tertarik sama solar cell,....mantap,dimana belinya...........
  • Ahmad Dian
    pak beli jam kayak gitu di mana ya
  • Edy Susanto
    Itu apa ga konslet bang?
  • Dodi Sinaga
    Bah..halak hita do