Loading...

hal unik, aneh, dan lucu yang pernah tertangkap oleh kamera cctv

hal unik, aneh, dan lucu yang pernah tertangkap oleh kamera cctv
subscribe disini: https://youtube.com/c/WATOSUchannel 


G+ https://plus.google.com/112659960546835638130


admin minta energi nya ya sama kalian semua dengan cara klik tombol subscribe.. satu subscribe= 1strip energi baru untuk admin  :-) tangiyuuu

RRelated Posts

CComments

  • Tucafi tukang cara wifi
    Ko ngak pas ya sama foto videonya
  • BErno Production
    penitu.. thumbnail nya beda sama videonya
  • Ahmad Mudzakir
    SUDAH JATUH SEKALIGUS
    4 bukan ketimpa
  • Aku Bebas
    Klicbait mantap
  • Nur Hayati
    Kasihan anjing itu
  • Janejawi
    Video yang ke 7 di minit 4.23... SEEKOR pencuri?
  • Agung Ster
    bisa gitu ??????
  • Pandu Anjani
    Keselek bancet
  • Dewi Gunawan
    Beberapa video, Saya baru lihat itu kejadian2nya
    Dari pencuri sepeda sampe nebang pohon, anjing bisa manjat, napi bisa keluar dari lubang kecil dan LCD jatuh
  • Ratunadianf Nf
    haha temen gua kesurupan gara gara nonton vidio ngakak ini
  • Gadis Lestari
    Lucu Banget ngakak gua
  • C H A N G E
    Yang nomor 5 budak nya kuat ya
  • satria gamerz
    Sadiss abis
  • rani Oke
    M3nit 3.13 kenakalan upin ipin 😆 nakal tapi pinter
  • Do Neng Miza official
    emm power bangat tu anjing
  • Icha Ciute8
    Chanel orang bego
  • Andre Axceliber
    gak ada yang lucu
  • Kalbi Mahmud
    Suaranya jelek skali
  • Adi Syamsir
    Njir gambar thumbnail nya nipu. Cok
  • Junizay Retak
    menghancurkan LCD tv hanya dengan waktu 65detik saja
  • Yadi Mulyadi
    Menit 4.23..seekor pencuri.?? xixixi
  • Surya Cueng
    Seekor pencuri
  • Realino Roring
    dasar ga berpaedah kontol
    06-06 lagi anjg trus ga lucu garing semua wkwkwkwkwk
  • Muhammad Reza Hafiz
    kontol samamu
  • Ade Adinda Andra
    Siapa yang denger adminnya bilang "seekor pencuri" pas di nomor 07 ??
  • DAHLIA JEMMY
    Kok seekor pencuri
  • kerpa got
    Pintar juga ya bayi itu menyelamatkan dan berpikir keras untuk berusaha mengeluarkan saudaranya sedang dia sudah cari ide
  • Mul Yadi
    seekor pencuri (07) wkwk
  • naura tazkiyah
    yg bayi kembar bikin pengen nangis untung kembarannya pinter
  • CHANNEL KEINDAHAN
    Hemmm gk jelas..tapi unik si...👌😘💋
  • Lian Nur
    Ga seru vidio nya
  • Juni Ardi
    6 nya kok ada 2
  • Muhammad Rifki
    terkadang gmbar tak sesuai dengan isi😅😅
  • Bian Setiawan
    G sesuai dengan gambar di awal
  • ada ada aja
    2:08 blusekkk 😂
  • andy cakep
    click bait ampas isi vidionya
  • Moba fan's Gamers
    Kok nggk ada yg di clickbait ny..
  • King Emmanuel
    Wonderful
  • Rico Oktavian
    video colongan nih
  • Eli Sutrisno
    kok seekor pencuri

    ada aqua
  • Siti Aisah
    Video trakhir kasian ..
  • agung dwiyanto
    Seekor pencuri?
  • kentung yogha
    Bubar wae ngapusi
  • HIZKIA MANUFANDU
    Tra jelas skali yh broo,,,,,Aneh,,,,,
  • Agung Setyawan
    Bosok
  • putra alexandra
    k'tipu gua...
  • Wibi Street
    Gk sesuai anjing
  • Sutan. Adnan
    Kenapa habis 06 truss 06 lgi
  • Seru Channel
    Paket lengkap udah menempel, di tunggu kunjungan baliknya.
    Salkomsel