Loading...

Naura Gak Nyangka Bisa Gaun Yang Cantik [Anugerah Cinta] [11 September 2016]

Naura Gak Nyangka Bisa Gaun Yang Cantik [Anugerah Cinta] [11 September 2016]
NAURA adalah gadis sederhana yang tinggal bersama ayahnya, SUHARI, dan adik lelakinya, OKI di sebuah desa yang jauh dari hingar bingar kota. Suhari tidak ingin masa depan Naura jadi hancur karena kesalahannya. Suhari berencana mengungsikan Naura ke Jakarta, agar tidak terjamah oleh Jaja dan anak buahnya yang selalu mengganggu mereka. Lembaran kehidupan baru pun Naura jalani. Tidak semulus yang ia bayangkan. Karena ia mendapat banyak tekanan dari Tiara dan Vina selama di rumah tersebut, walaupun Arka selalu membelanya. Bang Jaja dan anak buahnya pun ternyata masih mengincar mereka, sehingga Naura dan Oki tidak bisa sembarangan berkeliaran di jalanan. Naura tidak menyadari bahwa ia sebenarnya telah berada di rumah orang yang ia cari, rumah teman baik ayahnya. Naura berusaha tegar.

Subscribe RCTI Official Youtube Channel :

ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
https://youtube.com/channel/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :

MobileSite : http://rctimobile.com
Twitter : https://twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di 
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.al Youtube Channel :

ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
https://youtube.com/channel/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :

MobileSite : http://rctimobile.com
Twitter : https://twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di 
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

RRelated Posts

CComments

  • Susi Lawati09
    Satu titik 2 koma naura cantik arka yang punya ikan hiu berlayang layang kata arka a i love you naura a i love you naura
  • naisya putri chantika
    Naura cocok sama kak arka
  • Dede Ladyska
    Naura nya ngga cocok sama
    Arka cocok sama kinta pembantu aja mo ambil pacar orang dasar
  • ochighani ghani
    iya cocok banget..
  • tiara nebath nebath
    Wah naura cantik banget naura cocok sama arka cieeee❀❀❀❀
    Kalo kinta jelek banget jahat lagi
  • Aliva Ramadhani
    Noihate kinta ilovenaura
  • Adi Joko Purwanto
    naura cocok sama ark
  • Annisa Amalia
    Film ini ditayangkan lagi dong
  • Lis Lia
    Rintan. Tara. Acin. Bila. Acn. 😍😍
  • Mariana Alnabe
    Naura cantik bangat☺☺☺☺☺
  • Mariana Alnabe
    Naura cantik bangat☺☺☺☺☺
  • tuslikhah tus
    Bagus
  • Irish Dewi
    naura cantik
  • kawitri was
    bagus banget gaun naura
  • Amel Aprilia Akbar
    Ya ampun ka naura cantik semoga ka arka sama ka naura jadian ya aminnnnnnn
  • Aris Ardiansah
    naura sama arka cocok
  • Abdul Basit
    Wah. Naura. Cantik. Sekali
  • ina rira
    Ya ampun kak naura udah kaya ratu deh soalnya cantik banget kaya putri raja ih kalian cocok banget si kalo kaya gitu
  • Amel Aprilia Akbar
    Ya ampun ka naura cantik banget 😍😍😘😘😘😘😭❀❀❀❀❀
  • Justus Mara
    kak naura cantikkkk sekali pasti jadi jodohh
  • Putu Sedana
    Kak naura cantik deh
  • Justus Mara
    Naura cantik sekali kalau pakai gaun
  • NOA ALVANDHY
    INI BUKAN CANTIK TAPI OMG BENER2 ADUH KAK NAURA KAYAK PRINCSS JAUH LEBIH CANTIK KAK NAURA
  • netta ajah
    Naura cocok sama arkaπŸ˜—πŸ˜—
  • Susanty Rahayu
    Naura sm arka cocok tu.. semoga menikah.. aminn..
  • rihanna star
    arka coconya sama naura dari pada kinta
  • Krisjo Kristanto2000
    cocok banget so swett naura sama arka ❀❀❀❀❀❀❀❀
  • Susinta Nasya palda purba
    Wek😁😁😁
  • rahman khalil
    Naura cantik arka ganteng jadi cocok buat pacaran dan nikah sahhhhh banget selamat ya πŸ˜˜πŸ˜πŸ€—πŸ‘±πŸ»β€β™‚οΈπŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ
  • Renata Sari
    Seneng bngt ble tengok momen ni
  • Muhammad Nurjati
    Naura cantik banget
  • Sentral Phone
    Kpan naura sam arka maen filem bareng lg
  • sagung putri
    Naura cantik banget
  • Cahyu Cantik
    Kak , kakak itu cantik banget
  • lingga kawaii
    Kak naura cantikkkk bangett
  • lingga kawaii
    Cantikkk bangettt
  • Nurhadi Sma
    ciet
  • Ning Indah
    waw cantik banget
  • Tigor Manurung
    Cantik banget naura
  • Salwa Maulida
    Iya kak naura cantik banget kalau kak arka ganteng banget cocok untuk nikah nih cieeeeee
  • cantika pd
    arka lebih cocok sama naura dari pada sama kinta
  • Wulan Puspa
    Arka sampai mangap gitu liat nauraπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜
  • Jihan Aprilia
    naura cantik bangetπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜
  • Edwin Roby
    namanya bukan arka tapi namanya
    giorgino abraham kalau naura
    irish bella
  • Edwin Roby
    namanya bukan arka tapi namanya
    giorgino abraham
  • Kadi Pati
    kinta ditangkap terbukti bertindak kejahatan
  • Lukman Hakim
    Naura cantik banget
  • Arina Arina
    Aleya jahat banget
  • Julie Helmy
    irish bella emg cantik lahh dia dandan kaya pembantu aja cantik πŸ˜‚πŸ˜‚
  • Lies Sulistianah
    naura cantik kalau pakai gaun πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°πŸ‘°