Loading...

Naura Gak Nyangka Bisa Gaun Yang Cantik [Anugerah Cinta] [11 September 2016]

Naura Gak Nyangka Bisa Gaun Yang Cantik [Anugerah Cinta] [11 September 2016]
NAURA adalah gadis sederhana yang tinggal bersama ayahnya, SUHARI, dan adik lelakinya, OKI di sebuah desa yang jauh dari hingar bingar kota. Suhari tidak ingin masa depan Naura jadi hancur karena kesalahannya. Suhari berencana mengungsikan Naura ke Jakarta, agar tidak terjamah oleh Jaja dan anak buahnya yang selalu mengganggu mereka. Lembaran kehidupan baru pun Naura jalani. Tidak semulus yang ia bayangkan. Karena ia mendapat banyak tekanan dari Tiara dan Vina selama di rumah tersebut, walaupun Arka selalu membelanya. Bang Jaja dan anak buahnya pun ternyata masih mengincar mereka, sehingga Naura dan Oki tidak bisa sembarangan berkeliaran di jalanan. Naura tidak menyadari bahwa ia sebenarnya telah berada di rumah orang yang ia cari, rumah teman baik ayahnya. Naura berusaha tegar.

Subscribe RCTI Official Youtube Channel :

ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
https://youtube.com/channel/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :

MobileSite : http://rctimobile.com
Twitter : https://twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di 
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.al Youtube Channel :

ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
https://youtube.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
https://youtube.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
https://youtube.com/channel/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :

MobileSite : http://rctimobile.com
Twitter : https://twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di 
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

RRelated Posts

CComments

  • Katerina Benamen
    Katerina benamen
  • Rio Ksp
    Ada kesalahan tu buat vilem nya kalung ya aja egak di pakai
  • Puji Lestari
    Kak naura lebih cantik dari pada kak kinta
  • Jumi Atun
    ih naura sama arka cocok banget
  • Toni Motor
    Cantiknya ibel mang luar dlm pantes banget sama gino
  • Tajul Syahroni
    Wow sosuit banget sih ya gais😍😍😍😍
  • Desi Desty
    naura cocok sama arka bukan kinta ..
    di perempuan licik di banding naura dia wanita trhebat dan sabar wanita sanget polos...
    πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜
  • abdul salim
    Nzan. Zaan zava. Sahbn zaj. Za
  • abdul salim
    Ds. Zzn. Zn. Zsbn. Zsb. Zsb. Zsb .zsn. Xsnn. Xshbn. Xsb ms
  • Opick Kaka
    naura cantik pake gaun
  • Opick Kaka
    naura πŸ’– arka
  • Latun Latun
    Arka kamu baik sekali
  • Amina Ali
    arka.naura. πŸ’—πŸ’—πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘minta.lo.coconya lo.sama coki
  • Sinta Harum
    sukurin lo kintaπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
  • abdul salim
    Cg. Bcb. Fch. Ncch gcv. Cj. Cvnj. C v c b. Vb. Fch. G cvb. Hvcvh. Nc bxcvh. Vvb. Cvbj. Jch. Ncvh
  • abdul salim
    Fh. Vbn. Vbngh. Gbj. Vvj. Gbj. Gbj gvj. Gv. Hgbh. Vvhk. Gvj. Gbj. Jghj. Gvh. Gbk. Gvhghj bggj. Ggj. Gvjfgh
  • Angelia Putri Fransiska
    Kak naura canti sekali
  • April Ani
    Kpn ya aku bisa ketemu lngsung sama idolaku
  • April Ani
    Aduh aku sangat bahagia bgtt.akhirny.gino pacarn ama.ibell
  • Bella Tomasoa
    KK Naura dan KK arka cocok banget
  • Bella Tomasoa
    kinta gak cantik tau kinta jelek banget Naura lebih cantik
  • Lisa Wa
    Kak Naura cantik banget kalau pakai gaun dan perhiasan dari arka .
  • vivi susanty
    naura cantik banget naura selalu berbuat baik jadi dapat berkahnya walaupun naura gak punya baju dia dapat baju berkah naura sumpah canti arka pantas dapat pacar kayak naura gak kaya kintaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
  • muhammad salim
    Ha 😢😢😢
  • Nafisya Naomi
    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’œπŸ’œ
  • devina erina
    kok naura cantik banget πŸ‘°πŸ’†β€β™€οΈπŸ˜€
  • tiara nebath nebath
    Wah ka naura cantik banget i love ❀ you ka naura
    Ka naura cocok sama ka arkha
  • Patrick Star
    cieeee kak arka & kak naura romantis😘😘😘
  • Yuyun Nisa
    Naura cocok banget sama arka
  • Suherman ajr
    Naura cogn sama arka,
  • Susi Lawati09
    Satu titik 2 koma naura cantik arka yang punya ikan hiu berlayang layang kata arka a i love you naura a i love you naura
  • naisya putri chantika
    Naura cocok sama kak arka
  • Dede Ladyska
    Naura nya ngga cocok sama
    Arka cocok sama kinta pembantu aja mo ambil pacar orang dasar
  • ochighani ghani
    iya cocok banget..
  • tiara nebath nebath
    Wah naura cantik banget naura cocok sama arka cieeee❀❀❀❀
    Kalo kinta jelek banget jahat lagi
  • Aliva Ramadhani
    Noihate kinta ilovenaura
  • Adi Joko Purwanto
    naura cocok sama ark
  • Annisa Amalia
    Film ini ditayangkan lagi dong
  • Lis Lia
    Rintan. Tara. Acin. Bila. Acn. 😍😍
  • Mariana Alnabe
    Naura cantik bangat☺☺☺☺☺
  • Mariana Alnabe
    Naura cantik bangat☺☺☺☺☺
  • tuslikhah tus
    Bagus
  • Irish Dewi
    naura cantik
  • kawitri was
    bagus banget gaun naura
  • Amel Aprilia Akbar
    Ya ampun ka naura cantik semoga ka arka sama ka naura jadian ya aminnnnnnn
  • Aris Ardiansah
    naura sama arka cocok
  • Abdul Basit
    Wah. Naura. Cantik. Sekali
  • ina rira
    Ya ampun kak naura udah kaya ratu deh soalnya cantik banget kaya putri raja ih kalian cocok banget si kalo kaya gitu
  • Amel Aprilia Akbar
    Ya ampun ka naura cantik banget 😍😍😘😘😘😘😭❀❀❀❀❀
  • Justus Mara
    kak naura cantikkkk sekali pasti jadi jodohh