Loading...

Udah Pada Gila! 10 HAL UNIK PALING NYELENEH DI CHINA

Udah Pada Gila! 10 HAL UNIK PALING NYELENEH DI CHINA
Seperti apakah hal paling unik yang hanya bisa ditemukan di china? Berikut ulasan lengkapnya dalam video fakta populer.

Setiap negara pasti memiliki suatu tren sendiri. Baik buruknya tren tersebut menjadi suatu ciri khas dari negara tersebut. Salah satunya negara China, negara China ini terkenal dengan beberapa keanehan dan keunikan tersendiri. Bahkan, suatu hal yang terlihat aneh dan menyeleneh itu dijadikan suatu tren masa kini untuk di negara China. Dan hal-hal aneh ini pastinya hanya bisa kamu temukan di negara China saja. Nah,  inilah beberapa Tren Aneh yang hanya Bisa Kamu Temukan di China.

Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :

🎬  10 Fakta Tersembunyi Tentang Albert Einstein
https://youtu.be/nWJqO5rx3kA

🎬 5 FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG SYAHRINI 
https://youtu.be/FtY7Gcchh_g

🎬 7 RAHASIA KECANTIKAN GADIS DAYAK 
https://youtu.be/5taqwL66270

🎬 10 FAKTA UNIK & MENARIK TENTANG PAPUA
https://youtu.be/8SnlE8gvW1g

--------------------------------------------------------------
Follow kami juga disini:
👉 Facebook : https://www.facebook.com/faktapopuler
👉 Twitter : https://twitter.com/faktapopuler
👉 Gooogle+ : https://plus.google.com/102481099530033707768
👉 Web : http://www.faktapopuler.com
👉 Instagram : https://www.instagram.com/faktapopuler/

TOP 10 HAL GILA YANG HANYA DITEMUKAN DI CHINA
https://youtu.be/D8xzGKtLcK4
For Business: faktapopuler@gmail.com

RRelated Posts

CComments

  • Syafei Syaima
    negara yang aneh
  • KOMUNITAS ORANG ANEH G
    Siapa yg Pengen Tinggal Ke China?
  • indra syahputra
    China haha...
  • JELLVIN JOMERIN
    4:16 kalau kalian liat ada anak kecil telaanjang
  • Nafila Rezkia
    Huh untung di indonesia gak aneh aneh
  • Riman Aje
    udh gila kaya ya
  • ѕaтnнa weay
    Donor sperma + coliin
    Enak tuh wkkakwa
  • Kanadeva Hariyanto
    Gue harap negara ini budaya ga kaya china, tapi pengen merajai ekonomi seperti china. Tentu saja dengan cara yang Halal
  • RakRak ID
    Susu susu susi v::
  • Arman Sorend
    Sungguh Di luar nalar👍👌
  • Aisya _icha
    Siapa yang nonton bulan desember😆
  • Bocah Gaming
    Hayo siapa yang klik vidio ini krna thumbnial nya?
  • Iful Kelua
    siapa ayo nonton vidio sambil tidur 💎
  • Davin PB
    Ini pembodohan ya?
  • Ronny Gawer
    December 2018?
  • Ronny Gawer
    December 2018?
  • Prama Aditya
    Enak amat yg mendonor spermanya, udh di ituin sama cewe sexi klo gitu gua juga
  • Linna Channel
    Alhamdu lillag, im muslim
  • fany gamers
    Helem celenge ada gk
  • Aceh malaya
    Pengen nontn.
    Klik aj.
    Xnxx.xshamter.pornfucktube.pornboil.javsin.xvidios.classikporn.oldmanpornjepanese.vintageporn.jepaneseporn.hhhhhh maaf bagi2 dosa😁😀
  • Kang Daniel
    Hayo ngaku siapa yg kesini gara-gara thumbnail-nya 😂
  • David Kambu
    Siapa yang nonton sambil makan
  • Yuni Handayani
    Siapa yg kesini gara gara thumnails
  • RAISEN 1927
    Enak anjay
  • Adinda Felicia
    Kok gua hampir nggak percaya
  • mahluk ALLAH yang tak sempurna
    Ternyata emang bener org cihna gk punya moral/sopan santun di mana2 gk pernah pakai baju yg sopan di negara nya aja kayak gitu hadeh2😅😅
  • Avia Pkl
    Inii judul ya China pintar pintar Bodohh wkwkwk
  • Ahmad Kadafi
    Jadi pengen donor sperma anjer wkwkwkwk
  • Arya GalangS
    Fakta populer sangat bermanfaat bagi saya menambah pengetahuan..
  • Warsiti Warsiti
    Yah orang cina itu suka ngirit baju hhih busettt.
  • Campur Campuran
    Gila langsung menyusui gila banget
  • Muhamad Fatli
    Aku mau dong donor seperma
  • Muchlis Kemayoran
    siapa yang nonton sama baca komen
  • Anindya Calya
    Siapa yg nonton gara² thumbnail nyaa?
  • Anik Tirtaningsih
    Indonesia tidak mungkin melakukan hal yang aneh aneh yang setuju like tapi bukan ngemis like makasih
  • Putrii Patrisia
    Menit 5:36 apa an tuh komen dong
  • Joshua Sibi
    Siapa yg nonton sambil ada cewek
  • ravita kirana
    menyusui org dewasa sekali s3dot habis...
  • Kang Dadang
    Gua penasaran sama thumnail nya kalo sama like ya
  • ferdiyansyah 1990
    Yg nonton bulan November 2018 like
  • Aulia Wulandari
    Hi,, salam kenal, semuah nya
  • Azi Dermawan
    Mntap kli ngecht rumput
  • Islam Itu Indah
    Keren
  • Mhdmuis Muis
    Siapa yg nonton baca komen ak
  • black romansa
    KA LEBIH MILI ORANG JINA DARIPADA INDONESIA
  • anafghh selena
    Banyak hal positif ttg China,,ttp org indo slalu berpandangan negatif.
  • Noor Fachmi
    Jadi ini yg baik
  • INDRA JR truk cabe
    Siapa yang baca komen
  • Fajri Siragiel
    Cina penuh dg SETAN....udh bnr2 keterlaluan. Naudzubillah mindzalik......