Loading...

Tes Antena Penguat Sinyal 3G/4G di HP samsung

Tes Antena Penguat Sinyal 3G/4G di HP samsung
Mohon maaf video dilakukan pada malam hari..karena pas2an waktunya dengan pembeli yg minta ujicoba ketangguhan antena..HP yg dipakai Samsung Galaxy Grand 2 dan tinggi pemasangan antena 6m..pakai provider Telkomsel..karena daerah pengetesan sinyal utk Telkomsel dinilai buruk..
kita pakai aplikasi melihat dbm utk mendeteksi sinyal,semakin angka dbm mendekati nol maka semakin bagus pula sinyalnya..
Ada yg kurang jelas atau minat antena bisa ditanyakan di WA:085252827131 atau BBM:552D6764 atau Facebook:Tomy Eliaz

RRelated Posts

Cara Memperbaiki Charger Rusak Tidak Mengisi

How to fix a broken charger https://youtu.be/2NI-AVsMWJQ Cara Memperbaiki Charger Rusak Tidak Mengisi Charger HP Kamu Sering Rusak? Inilah Solusi Membetulkan HP yang Tidak Bisa Dicharge Tips

Cara Menghubungkan Layar Hp Ke TV

Sponsored by Gihosoft Free Android Data Recovery Software: http://bit.ly/2LFAXmL Beli Dongle Anycast klik disini https://click.alibaba.com/rd/cama91j6 "Cara Menghubungkan Layar Hp Ke

CComments

  • Dwi Prasetya
    Kalau posisi hujan dn ada petir bahaya enggak gan?
  • Marviandy Tri
    Aplikasinya apa tu gan...mohon dibalas
  • ProTer. Muda1404
    Banjaiii
  • zaini 13
    Bahasa Banjar
  • Najwa Nuri Hibatillah
    Ready kah barng booskuh
  • Demonymous Gaming
    Alat yang di ujung kabel prabola nya itu apa?
  • Heru The Citizens
    Irang banjar sidin
  • Sammy Kevin
    Sarah pian ja ka ae... Ulun ni apa da, ratik wara..
  • Juwairiah Panda
    Bujur jua kahh.
  • az ken
    brp an tu hrganya
  • basyiirs amb
    Urang Banjar kh mank
  • THE RIVER
    sakit parut mendangar suara nya😂😂😂
  • THE RIVER
    bahasa banjar sidin wkwkwkwkw
  • Sn4pz
    Aplikasinya yg untuk ngukur itu namanya apa
  • Wisnu Kristiyanto
    buhan banua sekalinyaa.. mantaaaapp 👍
  • Hernadi 47
    aplikasi pengukur kecepatannya apa namanya ???
  • Dedi Irawan
    kalau untuk penguat sinyal 4g di hp bisa nggak bang?
  • bagoes hendrawan
    kada tanggung-tanggung sidin pakai parabula agan mendapati sinyal hapi..
  • devan oly
    bisa untuk pengut sinyal wifi bang??
  • Ryan Muhamad
    gan itu HP nya pakai aplikasi penguat sinyal nama nya apa gan(?)
  • Ryan Muhamad
    gan itu HP nya pakai aplikasi penguat sinyal nama nya apa gan(?)
  • dedi. br
    gan itu induksi pake bahan apa gan... kalo bisa buatkan tutornya
  • wawan hermawan
    Lokasi dmn nih? Di bandung atau dmn?
  • IPUNXNA
    nama apk yg d pake itu ap gan
  • Rizki Amrullah
    urang banjarkah? dimana posisi?