Loading...

Bongkar Tenda N301 dan modif antena

Bongkar Tenda N301 dan modif antena


RRelated Posts

wifi antena Yagi - 15 / 17 db

film poglądowy - antena Yagi wifi 15-17 db - " jak wyginać ".Schemat i rozrysowanie anteny Yagi wykorzystano z internetu. Sprawdzono na odległość około 2,5 km przy widoczności anten - ocena

CComments

  • Nevy Bunga
    Bang kalau kabel antenanya putus . Bisa di ganti atau tidak ??
    Truss kalau bisa nama kabelnya kabel apa bang atau bisa di sambung dengan cara di solder bisa atau tidak bang ??

    Tolong bang rekomendasinya
  • al ghozali
    Bang kalo buat nembak 200 meter bisa ga bang
  • Mimin SlideSeo
    Itu pakai solder yg berapa watt yah bang ?, nyoba nyopot kabel bawaan di wr845n gk bisa-bisa, timahnya keras amat, tolong infonya bang
  • Agus Widianto
    Sampah
  • SUKRI_107
    nama pigtail nya apa bang ??
    dan kalo dipasangin dengan antena yagi txr185 yang 85db bisa ngak ??
  • HP JOZZZ
    router indor dengan 3 buah antena mau saya pakai di antena mimo outdor tapi portnya hanya 2 gimana saran pemaikanya
  • Raden Semprul
    Bang. Buat nembak wifi 850meter bisa ngak bang? Yang di tembak airgrid? Makasih. Wah kalo bisa kan murah meriah tuh..
  • Fakru Uyee
    Jangkauan radius brapa meter bang.?
  • Bayu Saputra
    bang kalo buwat nembak WiFi.id cocok Tenda n301 doang atau ada tambahan yg lain ga ?
  • rusdi wianto
    Bro.... seandainya 1 tetep ...yg 1 di ganti yg gain besar gimana. Apa bisa?
  • x sts
    Brow tanya brow tu kan pakai dua antena itu salah satu buat penerima ama pemancar ny. .ap itu pemancar semua
  • UCU FAUZI
    tanya mas Haris, kalo N301 pake antena wajan bolic bisa ngga?
    pencerahannya mas Haris...
  • almer anargya
    thanks bro
  • andri chanel
    Mantap kak...sub back ya
  • maz budi
    Bang tadi saya ganti antenanya terus saya ganti lagi pakai yang aslinya saya pasang dan test malah sinyalnya tidak sampai jauh itu solusinya apa bang
  • Halla Abin
    Terima kasih banyak....
  • Muh Athhar
    Cara lepas antenanya gimana gan
  • sie Bagus
    perubahan nya signifikan gan?
  • ANDAXILOEA Channel
    Benci nengok kukunya
  • fahri muhammad
    Tenda ku hidup tp cuma kelip2 aja kak,,yg mati buat ( sys ,wlan ) nya,,solusinya gmn y kak.mksh
  • maryeni ashadi
    setelah di modif coverage nya jadi berapa meter ya ?