Loading...

Bongkar Tenda N301 dan modif antena

Bongkar Tenda N301 dan modif antena


RRelated Posts

MODIF WIFI INDOOR JADI WIFI OUTDOOR TENDA N301

BEGINILAH PROSES KETIKA BANG SANDI ME MODIFIKASI WIFI INDOOR JADI WIFI OUTDOOR, ADAPUN PERALATANYA SANGAT SEDERHANA, BISA KALIAN LIHAT LANGSUNG DI VIDEO NYA SAJA, KELEBIHAN WIFI MODIFIKASI INI ADALAH

wifi antena Yagi - 15 / 17 db

film poglądowy - antena Yagi wifi 15-17 db - " jak wyginać ".Schemat i rozrysowanie anteny Yagi wykorzystano z internetu. Sprawdzono na odległość około 2,5 km przy widoczności anten - ocena

CComments

  • Cumii Cumii
    Jane iso tenan po gak
  • Mochamad Fachmy
    Kang, ganti ke pigtail yg di solder nama pigtailnya jenis apa ya..???
  • dj alim
    Vidio tutorial nya tak kelar, mana pakai iklan lagi. Payah aahh 😂😂
  • Simex Man
    Kok tdk di lihatkan hasilnya..?
  • Aries jr.
    Bang kalo mau yang satu di kasih atas rumah gimana
  • Nevy Bunga
    Bang kalau kabel antenanya putus . Bisa di ganti atau tidak ??
    Truss kalau bisa nama kabelnya kabel apa bang atau bisa di sambung dengan cara di solder bisa atau tidak bang ??

    Tolong bang rekomendasinya
  • al ghozali
    Bang kalo buat nembak 200 meter bisa ga bang
  • Mimin SlideSeo
    Itu pakai solder yg berapa watt yah bang ?, nyoba nyopot kabel bawaan di wr845n gk bisa-bisa, timahnya keras amat, tolong infonya bang
  • Agus Widianto
    Sampah
  • SUKRI_107
    nama pigtail nya apa bang ??
    dan kalo dipasangin dengan antena yagi txr185 yang 85db bisa ngak ??
  • HP JOZZZ
    router indor dengan 3 buah antena mau saya pakai di antena mimo outdor tapi portnya hanya 2 gimana saran pemaikanya
  • Raden Semprul
    Bang. Buat nembak wifi 850meter bisa ngak bang? Yang di tembak airgrid? Makasih. Wah kalo bisa kan murah meriah tuh..
  • Fakru Uyee
    Jangkauan radius brapa meter bang.?
  • Bayu Saputra
    bang kalo buwat nembak WiFi.id cocok Tenda n301 doang atau ada tambahan yg lain ga ?
  • rusdi wianto
    Bro.... seandainya 1 tetep ...yg 1 di ganti yg gain besar gimana. Apa bisa?
  • x sts
    Brow tanya brow tu kan pakai dua antena itu salah satu buat penerima ama pemancar ny. .ap itu pemancar semua
  • UCU FAUZI
    tanya mas Haris, kalo N301 pake antena wajan bolic bisa ngga?
    pencerahannya mas Haris...
  • almer anargya
    thanks bro
  • andri chanel
    Mantap kak...sub back ya
  • maz budi
    Bang tadi saya ganti antenanya terus saya ganti lagi pakai yang aslinya saya pasang dan test malah sinyalnya tidak sampai jauh itu solusinya apa bang
  • Halla Abin
    Terima kasih banyak....
  • Muh Athhar
    Cara lepas antenanya gimana gan
  • sie Bagus
    perubahan nya signifikan gan?
  • ANDAXILO Channel
    Benci nengok kukunya
  • fahri muhammad
    Tenda ku hidup tp cuma kelip2 aja kak,,yg mati buat ( sys ,wlan ) nya,,solusinya gmn y kak.mksh
  • maryeni ashadi
    setelah di modif coverage nya jadi berapa meter ya ?